Warga Keluhkan Sampah yang Menumpuk di Bojongsoang Kabupaten Bandung

POJOKJABAR.com, KABUPATEN BANDUNG – Ratusan meter tumpukan sampah di sepanjang jalan akses menuju pasar Baleendah di Jalan Raya Baleendah-Bojongsoang Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, menimbulkan bau tak sedap.

Menurut sejumlah warga di lokasi, sampah terus bertambah setiap hari lantaran tidak pihak yang mengangkut. Imbasnya, warga setiap hari harus menyium bau menyengat dari kawasan tersebut.

Pantauan wartawan tumpukan sampah terlihat sejak masuk area terminal dan memanjang hingga menutupi seperempat jalan. Meski ada tumpukan sampah, tak mengganggu arus lalulintas yang melewati kawasan itu. Hanya saja para pengendara harus siap-siap menutup hidung.

Lili,35, warga Cieunteung mengaku terganggu. Dirinya yang hari itu melintas saja merasa risi dengan kondisi tersebut. Apalagi, kata dia warga dan pedagang yang ada di Pasar Baleendah. ”Setahu saya, sampah di sini menumpuk sudah lama, saat lebaran kemarin,” ungkapnya.

Dia memprediksi tumpukan sampah memanjang hingga ratusan meter. Menurut warga sekitar tumpukan sampah yang ada di kawasan itu merupakan kiriman dari luar

loading...

Feeds