Danlanud Husein Pimpin Briefing Penerbangan

: Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Y. Aditya Permana saat briefing pagi, Kamis (2/2/2017).

: Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Y. Aditya Permana saat briefing pagi, Kamis (2/2/2017).

POJOKJABAR.com, BANDUNG – ”Perlu diwaspadai cuaca yang ada di Jawa Barat khususnya Kota Bandung, yang akhir-akhir ini berubah sangat ekstrem. Oleh karena itu informasi cuaca dari seksi meteo Lanud Husein Sastranegara harus seakurat mungkin, sehingga faktor Safety dapat dijaga,” demikian disampaikan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Y. Aditya Permana saat melaksanakan briefing pagi sebelum kegiatan penerbangan, diruang briefing base ops Lanud Husein Sastranegara, Kamis (2/2/2017).

Kegiatan briefing ini diikuti oleh perwira dari masing-masing dinas yang terkait dengan kegiatan operasional penerbangan di Lanud Husein Sastranegara, seperti seksi PLLU, Meteo serta Instruktur dari Paskhas serta Pelatih dari Akademi Angkatan Udara.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan, untuk seluruh personel yang terlibat kegiatan ini harus memperhatikan safety (keamanan) dalam mendukung kegiatan latihan.

”Sehingga harapannya dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman serta jangan memaksakan kalau cuaca memburuk,” jelas Danlanud.

Seperti diketahui sebanyak 103 Sersan Taruna (Sertar) Tingkat II Akademi Angkatan Udara (AAU) serta 19 siswa Sekbang PSDP, mengikuti latihan Para Dasar selama satu bulan mulai tanggal 30 Januari s/d 8 Februari 2017. Latihan ini bertujuan memperkuat karakter awak dirgantara dan calon perwira TNI Angkatan Udara di masa depan. (Pentak Husein)

loading...

Feeds