Izin Pembangunan Supermarket di Bandung Barat Ini Dipertanyakan

Sejumlah pekerja terlihat di proyek pusat perbelanjaan di Jalan Raya Lembang No. 416 Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, beberapa waktu lalu.

Sejumlah pekerja terlihat di proyek pusat perbelanjaan di Jalan Raya Lembang No. 416 Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, beberapa waktu lalu.

 

POJOKJABAR.com, BANDUNG BARAT – Dinilai membahayakan, pembangunan proyek pembangunan pusat perbelanjaan di Jalan Raya Lembang No. 416 Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat mulai dikeluhkan karena dianggap dapat mengancam keselamatan warga maupun pekerja proyek. Warga sekitar pun mempertanyakan perizinannya, karena pembangunan saat ini dianggap menyalahi izin yang telah diberikan.

Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi, pembangunan supermarket tersebut tidak mencantumkan papan informasi proyek mengenai izin mendirikan bangunan. Jaring pengaman material bangunan tampak baru mulai dipasang oleh para pekerja. Meski begitu, para pekerja bangunan tidak dilengkapi dengan pengamanan yang memadai.

Sejumlah warga setempat menyampaikan keluhannya, namun menolak untuk disebutkan namanya. Menurut warga, pembangunan supermarket itu dikhawatirkan mengancam keselamatan warga maupun pekerja proyek. Pasalnya, beberapa rumah warga sudah rusak tertimpa material bangunan, karena pembangunannya berbatasan langsung dengan permukiman. Tahun lalu, seorang pekerja proyek terjatuh dan mengalami cedera serius di kepalanya.

loading...

Feeds