Pengedar Narkoba di Cimahi Diringkus, Uang Puluhan Juta Rupiah pun Disita

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Satnarkoba Polres Cimahi menahan pengedar narkoba berinisial SS (40) di rumahnya di Jalan Blok Sakola No. 51 RT 01 RW 07 Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Minggu (29/1/2017). Dari tangan tersangka, petugas kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti berupa sabu, ekstasi dan uang puluhan juta rupiah yang diduga hasil penjualan narkoba.

Kasatnarkoba Polres Cimahi, AKP Wahyu Agung mengatakan, tersangka merupakan residivis untuk kasus narkoba. Tercatat, pada tahun 2005 ia ditangkap Polrestabes Bandung. Tahun 2010 ia kembali diamankan Polres Bandung.

“Tersangka berperan sebagai pemakai seklaigus pengedar. Daerah operasinya biasanya di Bandung dan Cimahi,” terang Wahyu saat ditemui di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Mahmud, kemarin.

Penangkapan tersangka dilakukan di rumahnya sekira pukul 03.00 WIB. Saat dilakukan penggerebegan, didapatkan sabu yang dikemas terpisah. Masing-masing seberat 7,09 gram dan 31,69 gram. Selain itu, disita pula uang senilai Rp 45 juta dan lima buah pil ekstasi.

“Tidak ada perlawanan saat kami menangkap tersangka. Karena di rumahnya, ia tinggal sendiri dan dia mengakui narkoba yang ada di rumahnya merupakan milik tersangka,” ujar Wahyu.

Penangkapan yang dilakukan terhadap tersangka bermula dari informasi masyarakat. Polres Cimahi pun sudah melakukan penyelidikan selama tiga minggu terhadap tersangka.

loading...

Feeds

Sayana Apartment

Pembangunan Sayana Apartments Dimulai

DAMAI Putra Group (DPG) dan Nishitetsu Group bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments. Hal ini disampaikan oleh Managing Director DPG, Widiastuti …