Hore…Hari Ini Teras Cihampelas Resmi Dibuka untuk Umum

Penampakan Teras Cihampelas. Foto: Twitter/Teras Cihampelas

Penampakan Teras Cihampelas. Foto: Twitter/Teras Cihampelas

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Kabar gembira bagi masyarakat Bandung. Terutama yang hobi belanja. Pasalnya tepat hari ini, Rabu, 1 Februari 2017, Teras Cihampelas akan dibuka untuk umum. Kabar gembira tersebut disampaikan Walikota Bandung lewat akun Instagramnya.

Menurut Ridwan Kamil, sebelum diresmikan hari ini, para pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di sepanjang Jalan Cihampelas berkumpul di Pendopo. Pasalnya mereka juga harus mulai berbenah atau pindah ke lokasi Teras Cihampelas atau Cihampelas Skywalk.

Cuitan Walikota Ridwan Kamil di Instagram. Foto: Instagram/Ridwan Kamil

Cuitan Walikota Ridwan Kamil di Instagram. Foto: Instagram/Ridwan Kamil

“Tadi malam 192 PKL sepanjang jalan Cihampelas saya ajak silaturahmi ke pendopo. Hari ini mereka semua akan mulai pindah ke Teras Cihampelas (Skywalk) dengan damai bahagia. Sehingga jalan di bawah akan lebih tertata dan bebas PKL. Teras Cihampelas mulai buka untuk umum besok Rabu. Sekalian ajak gebetan sewaan. Kuy Kuy Ha!,” tulis Ridwan Kamil di akun Instagramnya, Selasa (31/1/2017).

Dari penulusuran Pojokjabar di akun Twitter Teras Cihampelas, nampak bagaimana pemandangan yang ditawarkan teras yang lokasinya searah dengan Ciwalk tersebut. Dari foto-foto yang beredar di akun resmi Teras Cihampelas tersebut terlihat bagaimana kios-kios yang disediakan untuk 192 PKL yang sebelumnya biasa berjualan di Jalan Cihampelas.

Kios-kios tersebut dibuat berwarna-warni dengan penataan yang begitu rapih dan apik. Dengan konsep yang ditawarkan tentu saja, bisa membuat para pengunjung Teras Cihampelas ini betah berada di lokasi tersebut.

“Teras Cihampelas @TerasCihampelas dg lantai brtingkat.Kios warna-warni di sisi jalan #TerasCihampelas,” bunyi salah satu twitt yang tertulis di akun resmi Teras Cihampelas.

(pojokjabar/lya)

loading...

Feeds