PayTren TV Bangun Digital Entrepreuneur di The Suites Metro Bandung

Managing Director PayTren, Hari Prabowo (kanan) didampingi Marketing Manager PayTren, Ariano Tenyala, saat konpers PayTren TV di The Suites Metro, Bandung.

Managing Director PayTren, Hari Prabowo (kanan) didampingi Marketing Manager PayTren, Ariano Tenyala, saat konpers PayTren TV di The Suites Metro, Bandung.

POJOKJABAR.com, BANDUNG – PT Veritra Sentosa Internasional (Treni) melalui gerbang bernama PayTren, menggelar softlaunching produk anyarnya, PayTren TV di kantor PayTren, The Suites Metro, Bandung.

Peluncuran PayTren TV merupakan langkah nyata perusahaan milik Ustadz Yusuf Mansur ini dalam membangun komunitas positif bagi entrepreneur (wirausaha) di era digital.

Terlebih, fokus perusahaan ini pada bidang teknologi digital dan jaringan komunitas dengan lebih dari 900 ribu mitra telah terdaftar dan lebih dari 500 ribu diantaranya tercatat sebagai mitra aktif tersebar di seluruh Indonesia serta mancanegara.

Menurut Managing Director PayTren, Hari Prabowo, PayTren TV berbeda konsep dengan televisi-televisi umumnya. Channel teve yang punya visi menjadi “Entrepreneur Television“ ini akan melibatkan seluruh stakeholder PayTren. Sehingga terjadi interaksi berbagai arah termasuk kesempatan bagi para penggerak PayTren untuk berkontribusi di dalamnya. Sistem pengembangannya sendiri merupakan perpaduan entertainment, business education dan news yang dikemas dengan ciri khas PayTren sebagai kiblat susunan konsep tayangan yang lebih mengedepankan ‘Digital Technology’.

“Dengan sudut pandang dan bahasa yang mudah dipahami namun mengacu pada kualitas tampilan serta program yang excellent,” ujar Hari saat Press Conference, Selasa (24/1).

Hari pun berharap, kehadiran Paytren TV akan menjadi inspirasi dan perwujudan lahirnya para digital entepreneur. Ini juga merupakan cara efektif bagi calon pengusaha sekaligus central view untuk mendapatkan update informasi terkait program kerja perusahaan sebagai lalu lintas keberhasilan para pebisnis PayTren pada khususnya.

“Pemirsa di Indonesia dapat menyaksikan siaran dan program PayTren TV pada Satelit Telkom 1 frekuensi 3915 polarity H Simbol rate 1650 atau secara streaming internet dengan mendownload aplikasi di Playstore yaitu Ustream, dengan kata kuncinya yaitu Paytren tv serta dengan mengakses web www.paytren.tv,” ungkapnya.

Heri menambahkan, pilihan channel tersebut akan terus bertambah, program acara akan lebih variatif dan berfokus pada membangun komunitas entrepreneur sesuai dengan rencana perusahaan untuk dapat menyebarkan trend positif PayTren pada masyarakat Indonesia serta mancanegara. PayTren TV diharapkan menjadi sebuah TV berbasis satelite & streaming dengan konsep unik enterpreneur TV yang dikemas apik oleh tenaga profesional.

“Ide besar dari PayTrenTV adalah mengakomodir para pengusaha nasional sekaligus mendorong masyarakat Indonesia untuk memiliki semangat kewirausahaan,” tandasnya. (*/nto)

loading...

Feeds

Sayana Apartment

Pembangunan Sayana Apartments Dimulai

DAMAI Putra Group (DPG) dan Nishitetsu Group bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments. Hal ini disampaikan oleh Managing Director DPG, Widiastuti …