Pasangan Calon Walikota Cimahi Ini PIlih Kampanye dengan Kirab Budaya

Paslon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 3 Ajay M Priyatna dan Ngatiyana pada salah satu acara.

Paslon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 3 Ajay M Priyatna dan Ngatiyana pada salah satu acara.

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Tim Pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 3 Ajay M Priyatna dan Ngatiyana, akan memanfaatkan kampanye rapat umum terbuka dengan menggelar ‘Kirab Budaya’ pada tanggal 29 Januari 2017 mendatang. Hal itu dilakukan sekaligus sebagai ajang sosialisai Pemilukada di Kota Cimahi.

Tak hanya itu, pada saat rapat terbuka nanti, tim pemenangan berencana akan mendatangkan sejumlah tokoh nasional seperti, Anggota DPR RI Komisi X, Junico BP. Siaahan, Ketua DPW PDI P Jabar, Tb Hasanudin, Rieke Diah Pitaloka, seniman dan budayawan Butet Kertaradjasa serta komedian sekaligus anggota DPR RI Komisi IV, Eko Hendro Purnomo atau yang dikenal dengan nama Eko Patrio.

Ketua Tim Pemenangan Ajay-Ngatiyana, Denta Irawan mengatakan, pihaknya akan menggelar kegiatan tersebut dengan menggunakan Stadion Sangkuriang. Menurutnya, saat ini masih banyak masyarakat Cimahi yang belum tahu pelaksanaan Pilkada.

“Jadi kami akan maksimalkan kesempatan ini untuk menyosialisasikan pasangan calonnya kepada masyarakat. Dan kami akan manfaatkan sebaik mungkin,” kata Denta, Selasa (24/1/2017).

Dengan kegiatan yang akan dilakukannya itu, menurutnya dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam gelaran Pilkada Cimahi 2017. Karena, masyarakat yang belum tahu siapa calon pemimpinnya, bisa melihat langsung sekaligus berdialog.

“Harapan kami, dengan kirab budaya ini bisa terinformasikan bahwa pemilu akan segera dilaksanakan. Kami akan menggunakan momen ini sebagi momen yang bersejarah di Cimahi dimana kami mengusung visi misi menuju Cimahi baru, Cimahi yang agamis yang dan berbudaya,” ungkapnya.       

loading...

Feeds