Usai Bacok Korbannya, Buruh Asal Kabupaten Bandung Ini Diburu Polisi

Ilustrasi

Ilustrasi

Quick Count Pilpres 2019

POJOKJABAR.com, KABUPATEN BANDUNG – Berawal dari rasa ketersinggungan Rezi (22) yang diduga telah melakukan penganiayaan menggunakan benda tajam terhadap Dedy Rustadjat (25) dan Andrian (22). Kini pelaku Rezi tengah melarikan diri dan kini menjadi buronan pihak kepolisian jajaran Polres Bandung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan Radar Bandung (pojokbandung grup)di lapangan, Senin (22 /1/ 2017) di Kp. Rancalongong, RT 03/05 Desa dan Kec. Solokanjeruk, telah terjadi penganiayaan terhadap dua orang yakni Dedy Rustajat pekerjaan Satpam yang menderita luka pada bagian telapak tangan sebelah kiri.

“Sedangkan Adria, buruh Asal kampung Rancalongong RT 02/11 Desa dan kec. Solokanjeruk, juga mendapatkan luka pada bagian paha kanan dan tangan sebelah kiri pada kejadian naas tersebut,” tutur Kapolres Bandung, AKBP M. Nazly, beberapa waktu lalu.

Lenih Jauh Nazly menjelaskan, bahwa Kejadian tersebut dilatarbelakangi karena Pelaku Rezi ada ketersinggungan karena ditantang berkelahi oleh korban Deya. Lanjut Nazly mengatakan, saudara Rezi mengambil Sajam Clurit, selang berapa lama terjadi adu mulut diantara mereka.

Rezi yang kala itu membawa senjata tajam jenis clurit, langsung melakukan tindakana kekerasan dengan cara membacok ke arah kedua korban.

“Usai dilakukan aksi pembacokan pelaku (Rezi) melarikan diri, dan sekarang ini masih dalam pencarian,” ungkapnya.

Belakangan diketahui, Rezi yang sehariannya pekerjaan buruh, berasal dari kampung yang sama Kp. Rancalongong Rt. 03/11 Desa dan kec. Solokanjeruk.

Belum mengetahui apa motif sebenranya dari pelaku, apakah murni dari cek cok mulut ataukah memang sudah punya dendam sebelunya,” jelas Nazly.

sementara utk kedua orang korban tersebut dirujuk ke RS. Hasan Sadikin Bandung. (ca/den)

loading...

Feeds