Dorr… Dua Pencuri Motor di Cimahi Tewas Ditembak Mati Polisi

Ilustrasi  ditembak

Ilustrasi ditembak

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dua pelaku curanmor tewas ditembak mati anggota Polres Cimahi di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kampung Warung Kondang, Desa Cikaroya, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jumat (20/1/2017) Pagi. Mereka ditembak di dalam mobil Avanza putih dengan nopol D 1361 XY.

Tindakan tersebut terpaksa dilakukan setelah pelaku yang diketahui bernama Ucup dan Dede melakukan perlawanan saat hendak diamankan.

Kapolres Cimahi, AKBP Ade Ary Syam Indradi saat ditemui di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Mahmud, kemarin mengatakan tindakan tembak di tempat sudah sesuai prosedur yang berlaku.

“Tadi pagi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, kami terpaksa melakukan tindakan tegas dengan melumpuhkan tersangka karena hendak menabrak petugas dan melawan dengan senjata tajam ke arah petugas. Dua pelaku akhirnya tewas setelah ditembak oleh petugas,” katanya.

Ade mengungkapkan, sebelum terjadi penembakan tersebut, pihak kepolisian mendapat laporan tindak pencurian sebuah mobil pick up merk suzuki carry warna hitam dengan nopol F 8687 YB di daerah Gempol, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Beruntung kendaraan yang dicuri pelaku dilengkapi GPS, serta saat melakukan aksinya terekam kamera CCTV.

Berdasarkan ciri-ciri dan penelusuran menggunakan GPS yang ada di dalam mobil Korban, pelaku membawa mobil ke arah Kampung Mangkok, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur.

loading...

Feeds