Sekda Kota Bandung Percepat Proses Lelang

" Sekretaris Daerah Kota Bandung, Yossi Irianto minta para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bisa mengimplementasikan arahan ..."

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah Kota Bandung, Yossi Irianto minta para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bisa mengimplementasikan arahan Walikota Bandung untuk menyelesaikan semua proses lelang tepat waktu.

“Saya sudah perintahkan Asisten II (Bidang perekonomian dan pembangunan) untuk mengingatkan para SKPD agar di bulan Februari ini lelang-lelang sudah selesai,” ujar Yossi di Balai Kota, Kamis (19/1).

Dalam upaya mempercepat proses lelang tersebut, Yossi juga sudah memberikan instruksi untuk mempercepat (penentuan) HPS (Harga Perkiraan Sendiri). Yossi berharap pelaksana layanan pengadaan tidak terganggu dengan adanya perubahan SOTK, agar pelayanan publik dapat terus berjalan.

Sementara itu, Kepala Bagian Layanan Pengadaan, Dedi Sopandi, mengatakan, berdasarkan hasil evaluasi kinerja tahun 2016, saat ini sedang melakukan perbaikan dan menggunakan strategi jemput bola untuk mempercepat proses lelang.

“ULP (Unit Layanan Pengadaan) gerilya ke SKPD-SKPD untuk menjemput berkas-berkas (lelang),” ujar Dedi.

Menurut Dedi, dengan proses lelang yang lebih awal, pelaksanaan pekerjaan juga bisa disegerakan. Dampaknya, manfaat fasilitas publik bisa dirasakan lebih cepat.(nda)

loading...

Feeds