Komunitas Motor Freedom, Bukan Geng Motor !

Pembina Komunitas Motor Freedom, H Budi Sudrajat bersama Wakil Bupati Bandung Barat Yayat T Soemitra foto bersama komunitas motor Freedom,

Pembina Komunitas Motor Freedom, H Budi Sudrajat bersama Wakil Bupati Bandung Barat Yayat T Soemitra foto bersama komunitas motor Freedom,

POJOKJABAR.com,  BANDUNG BARAT – Anniversary Freedom 10 tahun digelar meriah di Cilame, Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Hadir ribuan komunitas motor Freedom AJS dan beberapa komunitas motor lainnya di Kabupaten Bandung Barat dalam Anniversary ke 10 tersebut.

“Komunitas motor bukan geng tapi penghobi berkendara bermotor,” demikian pesan yang disampaikan Pembina Komunitas Motor Freedom, H Budi Sudrajat dalam acara tersebut.

Kepala Desa Cimareme ini mengatakan, komunitas ini tidak hanya sekadar nongkrong atau kumpul-kumpul bisa. Namun disela aktivitasnya juga melakukan kegiatan sosial seperti penyaluran bantuan bagi korban bencana alam, donor darah, dan memberikan santunan bagi jompo, yatim dan kaum duafa.

“Kegiatan sehari-hari komunitas motor ini melakukan modifikasi motor yang hasilnya untuk uang saku mereka, dan sebagian juga untuk kas,” tuturnya.

Pihaknya, kata Budi, melakukan pembinaan agar anak muda saat ini yang tergabung dalam komunitas motor tidak terjerumus dalam penggunaan narkoba.

“Keinginan anak muda jangan dibendung tapi mesti diarahkan. Kami selalu melakukan pembinaan agar tidak terjerumus menjadi pemakai narkoba,” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bandung Barat Yayat T Soemitra sebagai Ketua Badan Narkotika Kabupaten Bandungt Barat. (bwo)

loading...

Feeds