Calon Walikota Cimahi Ini Bakar Semangat Pemuda Cimahi

Calon Walikota Cimahi Ajay M Priyatna, saat menyampaikan visi misinya kepada warga di Ciawitali, Kecamatan Cimahi Utara, Rabu (18/1/2017).

Calon Walikota Cimahi Ajay M Priyatna, saat menyampaikan visi misinya kepada warga di Ciawitali, Kecamatan Cimahi Utara, Rabu (18/1/2017).

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Untuk meningkatkan kreativitas pemuda di Cimahi, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi nomor urut 3 akan memberikan berbagai pelatihan dasar untuk usaha.

Menurut calon Walikota Cimahi Ajay M Priyatna, sudah saatnya pemerintah memperhatikan keberadaan pemuda yang aktif di karang taruna maupun organisasi kepemudaan lainnya. Sebab sejauh ini, kata dia, pemerintah seakan melepas dan kurang memperhatikan keberadaan mereka. Padahal pemuda itu merupakan generasi penerus bangsa.

“Kedepan Insya Alloh jika kami terpilih menjadi pemimpin, akan lebih memperhatikan pemuda yang ada di Cimahi,” ujar Ajay, Rabu (18/1/2017).

Sebagai upaya untuk meningkatkan kreativitas dalam tubuh pemuda Cimahi, Pemerintah akan memberikan berbagai pelatihan-pelatihan usaha yang nantinya akan berguna bagi kemajuan Kota Cimahi.

“Kalau potensi pemuda digali dan dijalurkan, saya rasa Cimahi kedepan akan lebih maju lagi,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan, jika para pemuda khususnya di Cimahi diberikan fasilitas penunjang untuk usaha, maka akan muncul kemauan dari masing-masing individu (pemuda) untuk mendalami kemampuannya dalam usaha.

“Kita didik agar mereka nantinya bisa mandiri dengan usahanya. Sehingga kaum muda-mudi di Cimahi ini dapat memberikan yang terbaik bagi kotanya,” tuturnya.

Menurutnya, banyak sekali potensi yang dimiliki oleh pemuda di Cimahi, namun potensi yang dimiliki oleh pemuda di Cimahi tidak tersalurkan. Kendati demikian, pihaknya tidak mau mengungkit kebijakan-kebijakan Pemerintahan yang sekarang.

“Kita melihat kedepan saja, yang sudah biarkan saja. Intinya kedepan kami mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk pemuda untuk bahu membahu membawa kemajuan Kota Cimahi,” pungkasnya. (gat)

loading...

Feeds