Golkar Kota Cimahi Perkuat “Akar Rumput”

YATILLAH/RADAR BANDUNG
ACARA : Plt Ketua Golkar Cimahi, Ali Hasan pada salah satu acara Golkar.Sebanyak 1.200 PKPL yang sudah dilantik oleh DPD Golkar Cimahi, Minggu (15/1) lalu, diberi waktu satu minggu untuk membentuk kekuatan tim pemenangan Atty-Azul di tiap-tiap RW.

YATILLAH/RADAR BANDUNG ACARA : Plt Ketua Golkar Cimahi, Ali Hasan pada salah satu acara Golkar.Sebanyak 1.200 PKPL yang sudah dilantik oleh DPD Golkar Cimahi, Minggu (15/1) lalu, diberi waktu satu minggu untuk membentuk kekuatan tim pemenangan Atty-Azul di tiap-tiap RW.

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Sebanyak 1.200 Pengurus Kecamatan dan Pengurus Kelurahan (PKPL) yang sudah dilantik oleh DPD Golkar Cimahi, Minggu (15/1) lalu, diberi waktu satu minggu untuk membentuk kekuatan tim pemenangan Atty-Azul di tiap-tiap RW yang ada di Cimahi.

Plt Ketua Golkar Cimahi, Ali Hasan mengatakan, untuk teknisnya, dari 1.200 PKPL disiapkan lima orang sebagai koordinator pemenangan di tiap RW. Merekalah yang diharapkan untuk turun langsung ke masyarakat.

“Saya yakin mereka akan menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Ali Hasan, dikantor DPD Golkar Cimahi Jalan Kamarung, Senin (16/1/2017).

Ali menyatakan, tim pemenangan di tiap kelurahan dan kecamatan ini tidak hanya mereka saja, tetapi akan dibantu juga oleh pengurus termasuk kader hingga anggota dewan nya pun harus turun tangan.

“Jadi semua anggota golkar harus membantu memenangkan Atty-Azul,” tegasnya.

Menurutnya, jika dalam suatu pekerjaan dilakukan dengan gotong royong dan didorong semangat serta loyalitas yang tinggi, maka akan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Insya alloh dari 317 Rw di Cimahi, dalam waktu satu minggu kedepan tim pemenangan ini sudah bisa terbentuk,” terangnya.

Untuk langkah selanjutnya, Ali melanjutkan, pihaknya akan mengumpulkan tim pemenangan tiap Rw yang sudah terbentuk untuk menjalankan program yang sudah ditentukan oleh partai (Golkar). Namun, bukan hanya PKPL saja, tetapi semuanya akan di undang untuk maju bersama.

“Saya ingin program ini berjalan sesuai ritme. Agar mendapat hasil maksimal,” ucapnya.

Teknis di lapangan nanti, akan dilihat dulu perkembangannya, apakah dengan dor to dor atau dengan kegiatan lain yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Nanti yang akan menyampaikan kondisi dilapangan seperti apa, tim PKPL yang akan melaporkan. Dan kita akan jalankan sesuai keinginan masyarakat,” pungkasnya. (gat)

loading...

Feeds