Duhhh… Calon Walikota Cimahi Ini Ditinggal Para Pendukungnya, Ini Sebabnya…

Seluruh paslon menunjukan nomor urut yang akan digunakan dalam Pilkada 2017.

Seluruh paslon menunjukan nomor urut yang akan digunakan dalam Pilkada 2017.

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Sungguh malang nasib pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi nomor urut 2 Asep Hadad Didjaya-Irma Indriani. Bagaimana tidak, disaat pasangan calon lainnya berlomba mengumpulkan masa untuk memenangkan gelaran Pilkada Cimahi 2017, pasangan Hadad-Irma (Hadir) malah ditinggal pendukungnya. Parahnya lagi, pasangan ‘Hadir’ ini ditinggal menjelang pencoblosan yang akan dilaksanakan pada 15 februari mendatang. Namun yang lebih menyakitkan, pendukung Hadad-Irma membelot ke pasangan calon nomor urut 3, Ajay-Ngatiyana.

Sore itu, sekitar pukul 15.30 WIB. puluhan pendukung ‘Hadir’ datang ke sekretariat bersama (sekber) Ajay-Ngatiyana di jalan Sangkuriang Kota Cimahi. Mereka datang dengan penuh amarah, seakan-akan telah mendapat perlakuan yang tidak mengenakan dari paslon ‘Hadir’.

Ketua Tim Persaudaraan yang juga Ketua Gabungan Masyarakat Pengaman Cimahi (GMPC), Ikin Sodikin mengungkapkan, sebelumnya Tim Persaudaraan ini dibentuk atas biaya sendiri untuk mendukung pasngan Calon Nomor urut 2 Hadad-Irma. pembentukan tim ini pun akhirnya diterima oleh Calon Wali Kota Asep Hadad. Setelah diterima, tim persaudaraan pun bergerak untuk mendukung Hadad-Irma.

“Kami pun bergerak dari yang tadinya empat tim menjadi Sembilan tim,” ungkapnya.

Namun, ditengah perjalanan tim persaudaraan ini merasa dipermainkan oleh Asep Hadad. Kata Ikin, pihaknya kecewa karena konsep pendanaan yang diajukan ke Asep Hadad untuk dana operasional dalam melakukan sosialisasi.

loading...

Feeds