2017, Ridwan Kamil Pastikan Pasar Kiaracondong Kota Bandung Direnovasi

Ilustrasi

Ilustrasi


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Walikota Bandung Ridwan Kamil memastikan Pemerintah Kota Bandung akan segera merenovasi Pasar Kiaracondong. Hal ini disebabkan kondisi pasar Kiaracondong yang sudah tidak layak serta banyaknya pedagang kaki lima yang berjualan di trotoar jalan sekitar pasar.

“Pasar itu sudah saya perintahkan sebagai prioritas pertama di tahun 2017 mendatang untuk segera direnovasi jadi dua atau tiga lantai,” kata Ridwan Kamil di Balaikota Bandung, Jumat (30/9/2016).

Menurutnya, renovasi ini akan dilakukan menggunakan dana dari PD Pasar dan tidak mengandalkan investasi swasta mengingat urgent nya masalah ini. Apalagi kata Ridwan Kamil kondisi di pasar tersebut sudah sangat tidak layak. Selain merenovasi pasar, kata Ridwan Kamil, Pemkot Bandung juga akan menata jembatan layangnya termasuk kolong jembatannya agar kawasan di sekitar Pasar Kiaracondong menjadi lebih baik.

“Dari pada menunggu investasi yang belum pasti dan takut lama kita fokuskan saja disitu, sekaligus menata pedagang kaki lima yang mangkal di trotoar-trotoar,” tandasnya. (nif)

Loading...

loading...

Feeds