Seorang Pria di Bandung Tewas Dikeroyok Namun Pihak Keamanan Cuek Saja…

pengeroyokan
Ilustrasi Pengeroyokan

 

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Salah seorang warga Jalan Cinta Asih Ujung RT 04/RW 15, Vicky Ferdian ,28, meninggal dunia akibat dikeroyok sekelompok orang tak dikenal di depan karaoke Charly Van Haouten di kawasan Bandung Trade Mall, Jalan Kiaracondong Bandung, Minggu (7/2/2016) dini hari.

Korban sempat di bawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan, namun nyawanya tak terselamatkan akibat luka parah di bagian kepala dan sekujur tubuhnya.

“Kejadiannya Minggu (7/2/2016) dini hari, almarhum Vicky datang ke Karoke Charly Van Houten setelah ditelpon oleh temannya yang sedang merayakan ulang tahun,” kata kakak almarhum, Tanti Novyanti saat dihubungi, Minggu (7/2).


Dikatakan Tanti, Vicky datang ke tempat karaoke itu seorang diri dengan menggunakan sepeda motor. Satu jam berada di salah satu room tempat karoke milik Charly Van Houten itu, Vicky terlibat percekcokan dengan seorang perempuan bernama Febri. “Setelah itu almarhum dikeroyok enam orang tak dikenal dan diseret ke luar room karoke dan dibuang ke pelataran parkir,” kata Tanti.

Di pelataran parkir karaoke Charly Van Houten itu banyak petugas keamanan, lanjut Tanti, namun tak satupun yang berniat menolong korban. Hingga akhirnya, lanjut Tanti, korban dibawa ke RS Sartika Asih dalam keadaan koma akibat luka parah dibagian kepala. “Kami ingin aparat polisi mengusut kasus ini, apalagi sepeda motor dan handphone korban juga raib,” pungkasnya.(cr2)