Rahmi Tewas Ngambang di Kolam Renang

tewas
ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKJABAR.id, BANDUNG – Rahmi (12) warga gang Jamhari Jalan Pelindung Hewan, Tegalega di temukan tewas mengambang di kolam renang komp Grand Seron Jalan Inspeksi Kali Cidurian Kelurahan Cipamokolan Kecamatan Rancasari pada Minggu (30/8/2015) siang.

Dikatakan KasubagHumas Polrestabes Bandung Kompol Reny. M, dari keterangan saksi Andri (22) sekuriti kolam renang tersebut, korban diangkat oleh perenang lainnya kemudian diangkat dan sudah tidak sadar dan tidak bernapas, dirinya langsung di bawa keluarganya ke RS Al Islam Bandung.

“Kalau dari saksi lainnya, Sinta (13) saat itu dirinya bersama keempat teman lainnya berenang diawali dari pojok kolam dan ketika sampai ketengah keempatnya tenggelam karena kolam tambah ketengah tambah dalam sehingga salah satunya ada yang berusaha naik punggung temannya sambil berteriak minta tolong selanjutnya ditolong oleh perenang lainya, sementara sinta rani dan arya dapat naik dan selamat, sementara Korban Rahmi tenggelam hingga kedasar kolam dan diangkat sudah dlm keadaan pingsan,” kata Reny saat di hubungi wartawan, Minggu (30/8/2015).

Lanjut Reny, dijelaskan saksi lainnya Arya (8) dan Ranti (8), keduanya menerangkan kedatangannya mereka bersama korbanĀ  ke kolam renang, untuk berlibur.


“Katanya mereka, ada pembukaan kolam renang disana, mereka di ajak saudara dari salah satu saksi untuk berenang kesana,” kata Reny seraya mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP dan akan melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut.

“Kita masih mengumpulkan keterangan saksi dan juga keterangan dari manajemen hotel,” pungkas Reny.

(RadarBandung/sar)