Cipali Kembali Makan Korban

kecelakaan ilustrasi
Ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKJABAR.id, BANDUNG – Tol Cipali kembali memakan korban. Kali ini, tepatnya di km 82, angkutan umum bus yang sedang dari arah Jakarta menuju Cirebon menabrak truk tronton. Akibat satu orang dinyatakan tewas dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Sekira pukul 09.30 WIB, bus Dewi Sri bernopol G 1626 BE dari Jakarta, tabrak bagian belakang truk tronton bernopol A 8362 UE dari arah yang sama menuju Cirebon. Satu orang dinyatakan tewas, dan sembilan orang penumpang bus mengalami luka ringan,”kata Kombes Pol Sulistyo Pudjo, saat di temui wartawan, di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kamis (27/8/2015).

Dijelaskan Pudjo, pihaknya menduga kecelakaan, tersebut terjadi diduga pengemudi bus Teguh Pamungkas (31) tidak bisa antisipasi jaga jarak aman pada saat berada dijalur satu dan akan menyalip kendaraan tronton yang diketahui di kemudikan Hendi (32) ada didepannya.

“Untuk korban tewas, masih belum di ketahui identitasnya, sampai saat ini kita masih melakukan identifikasi pada korban tewas dan luka-luka,” jelas Pudjo.


Pudjo mengatakan, dalam kecelakaan pihaknya mentaksir jumlah kerugian sekitar Rp 30 juta rupiah.

(RadarBandung/sar)