Dor..Mobil Desainer Ditembak

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKJABAR.id,BANDUNG – Sebuah mobil sedan Kia Rio bernopol D 1583 ABX mengalami pecah kaca di Jalan Belitung pada Kamis Malam (13/8/2015) sekitar pukul 20.30.

Dikatakan pemilik mobil Kia, Chefni Afrilasmita, kejadian tersebut berawal saat dirinya bersama kelima orang lainnya dalam mobil itu melintasi Jalan Belitung menuju kawasan Dago.

“Kita berangkt dari Buah Batu, saat di Jalan Belitung, saat itu terdengar dari dalam mobil seperti ada yang melempari batu ke mobil tersebut. Lalu anak saya teriak, Mah mobilnya ditembak! Setelah itu saya diberitahu pengguna jalan lainnya, yang mengatakan mobil yang kita gunakan itu ditembak, sontak kita pun langsung memberhentikan laju kendaraan,” Chefni Afrilasmita saat melaporkan kejadian tersebut di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Jumat (14/8/2015) malam.

Masih dikatakan Chefni dirinya saat itu langsung melakukan pengecekan pada kendaraan, alhasil dirinya melihat kondisi kaca belakang mobil tersebut, sudah retak dan ada bolongan kecil di kanan bawah kaca mobil tersebut. “Kita juga melakukan pengecekan pada keadaan penumpang kami yang berjumlah lima orang ini, namun tidak ada penumpang kami yang mengalami luka,” kata Chefni.


Chefni yang sehari-harinya bekerja sebagai desainer baju menjelaskan saat kejadian diberi tahu pengguna jalan lainnya, yang saat itu mengatakan ‘Itu yang nembak mobil jenis merrcy tadi’. Chefni mengatakan saat kejadian keadaan di Jalan Belitung cukup ramai.

“Kemungkinan ini benar ditembak, jenis senjata air softgun, soalnya lubang hasil tembakannya kecil,” katanya seraya dirinya mengatakan masih dikagetkan dengan kejadian tersebut. “Saya kaget, kenapa yah harus mobil saya? Kalau di katakan punya masalah dengan orang lain, kemungkinan gak deh,”

Setelah mendapatkan hal tersebut, dikatakan Chefni dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolrestabes Bandung.

Mendapati laporan tersebut, Satreskrim langsung melakukan pemeriksaan di mobil tersebut. Dalam pemeriksaan, serpihan kaca terlihat di dalam bagasi mobil tersebut. Dikatakan Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Ngajib dirinya masih akan melakukan penyelidikan atas insiden tersebut.

“Kita sudah terima laporannya, itu pengrusakan. Selebihnya kita akan lakukan penyelidikan,” kata Ngajib saat dihubungi wartawan, Jumat (14/8/2015).

(RadarBandung/sar)