Tiga Pelaku Curanmor Dibekuk

ilustrasi
ilustrasi

POJOKJABAR.id,BANDUNG – Polsek Cidadap, tangkap tiga orang pelaku curanmor di parkiran proyek Parahiayangan Residen jalan Cimbeuleuit Kelurahan Hegarmanah Kecamatan Cidadap, saat akan beraksi pada Rabu (12/8/2015) malam.

Penangkapan ketiganya di sampaikan Kapolsek Cidadap Kompol Hanafi melalui kanit reskrim Ipda Maman Suherman.

“Saat anggota kring serse kita sedang melakukan patroli, anggota mencurigai adanya keagiatan yang di lakukan oleh ketiganya, saat di hampiri petugas, ketiga pelaku tersebut tidak bisa mengelak, mereka tertangkap tangan sedang berusaha menjebol kunci kontak motor,” kata Maman kepada wartawan di Mapolsek Cidadap jalan Setiabudi, Kamis (13/8/2015).

Dari pengangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa satu kendaraan roda dua merk honda beat nopol D 3169 Zbb warna putih. Adapun identitas pelaku diantaranya Egi Ramdani (25) warga kp Cipongorang Ciparay, Herman (25) Papak Serang Ciparay, Cece Solihin (25) Papak Serang Ciparay.


Dikatakan Maman, ketiga pelaku merupakan pemain baru dalam aksi tindak kejahatan curanmor ini. Dari keterangan ketiganya, mereka mengaku baru dua kali melakukan pencurian kendaraan roda dua.

“Sebelumnya pelaku mengaku pernah melakukan aksinya di Kabupaten Bandung, namun ketiganya ini dari hasil pemeriksaan kita merupakan pelaku baru,” kata Maman seraya mengatakan hasil pencurian kendaraan sebelumnya masih dalam pemeriksaan petugas.

Kini ketiga pelaku tersebut, mendekam di sel tahanan Polsek Cidadap. Dikatakan Maman, ketiganya di jerat pasal 363 tentang pencurian dengan pemberatan, ancaman pidana diatas lima tahun bui.

(RadarBandung/sar)