Astaga, Jajang Tewas Tertimpa Beton

tewas
Ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKJABAR.id,BANDUNG– Seorang Cleaning Servis (CS) di Mal Kings, Jalan Kepatihan, Kecamatan Regol, Kota Bandung, tewas seketika setelah kepalanya tertimpa bongkahan batu beton dari lantai atas mal, Minggu (10/8/2015) sekitar pukul 20.00 WIB.

Disampaikan Kapolsek Regol Kompol Fauzan melalui Kanit Reskrim Iptu Roger Thomas, diketahui korban bernama Jajang Hermanto (23) kp Babakan Rt 02/08 Desa Margaluyu, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut.

“Saat kejadian korban Jajang baru saja pulang kerja. Sebelum pulang, Jajang sempat nongkrong sambil minum kopi di luar pojokan mal tiba-tiba korban lagi ngopi ketimpa bongkahan batu beton dari lantai 14,” kata Roger saat ditemui wartawan, di Mapolsek Regol, Senin (11/8).

Lanjut Roger, dari keterangan beberapa saksi dilapangan, sebelum kejadian sempat terdengar suara ledakan di kawasan mal tersebut. Pada saat di lakukan pengecekan oleh saksi, ternyata suara ledakan tersebut berasala dari reruntuhan tembok yang jatuh dai lantai 14.


“Tidak ada yang mengetahui, kalau korban ini tertimpa tembokan yang jatuh. Barulah sekira pukul 20.30 WIB para pekerja menemukan gundukan mencurigan di tempat jatuhnya batu beton tersebut, ternyata pada saat di bongkar para saksi melihat korban sudah tewas tertimpah reruntuhan beton,” ujarnya.

Korban Jajang sendiri mengalami luka sobek di kepala atas, sebelah kanan, bibir kanan sobek, sikut kanan bolong sobek, kening hancur, serta tulang paha kanan patah.

“Pada saat kejadian kita langsung memanggil tim inafis Polrestabes Bandung, guna lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah olah TKP, sekira pukul 23.00 WIB korban dilangsung di bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukannya Autopsi. Sampai saat ini kita masih lakukan beberapa pemeriksaan pada saksi-saksi, dan TKP itu pun kita garis polisi,” pungkas Roger.

(RadarBandung/sar)