Cagub Jabar KDM Temui Cabup Subang Reynaldy Pertanda Restu

POJOKSATU.id – Hari yang cerah di hari Kamis 17/10/2024 kemarin di kampung Sukadaya Desa Sukasari Kecamatan Dawuhan Subang, Kang Dedy Mulyadi yang biasa disapa KDM mengundang Kang Reynaldy yang juga Cabup Subang 02 untuk mengunjungi rumah KDM yang sejuk dan asri.


Pertemuan keduanya sama-sama sibuk menghadapi Pilkada, satunya KDM untuk Cagub Jabar dengan nomor urut 04 dan Reynaldy dengan nomor urut 02 untuk Cabup Subang. Pertanda apakah ini?

Dibalik hubungan keduanya bagaikan tanah dan air, KDM sebagai seorang Bapak yang wajib memberikan tutur pangarti dalam bahasa sundanya sebagai nasehat kepada anaknya yang juga Reynaldy sudah dianggapnya sebagai anak angkat yang mencoba ikut kontestan dalam Pilkada Subang agar jalannya baik dan mudah secara lahir dan bathin.

Dalam pertemuan tersebut Reynaldy didampingi oleh Ibunda Elita yang juga seorang Tokoh Politik kelas Wahid di Subang yang saat ini sudah duduk sebagai Senator/DPR RI dari Dapil IX Jabar dan juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Subang.


Reynaldy menuturkan bahwa sangat bersyukur karena memiliki seorang panutan yang sudah dianggap sebagai Bapaknya urang Sunda Jawa Barat, bisa begitu dekat dengan memberikan nasehat.

“Seperti santi aji, masukan dan pengajaran kebaikan untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat dan tidak luput harus lebih dekat dengan sang Pencipta yaitu Allah SWT, ” jelas Reynaldy.

Pada kesempatan itu juga KDM merasakan beratnya awal dulu melalang dengan kegiatan politik, seperti apa yang dirasakan Reynaldy saat ini, sehingga pengalaman itu sebagai cambuk untuk Reynaldy bisa lebih survive menghadapi apapun dengan bijak dan dibawa riang terlepas siapapun lawannya, dan harapannya juga bisa menang dalam pilkada di Subang.

“Warga Subang menanti Pemimpin yang amanah dan bersih seperti kain putih yang belum pernah ternoda oleh apapun, sehingga rakyat Subang akan lebih maju bersama-sama membangun Subang dengan adil dan merata, ” pungkas KDM.