Asik, Tahun Ini Kamar Hotel Gantung di Purwakarta Akan Ditambah

Hotel Gantung Purwakarta Skylodge Padjajaran Anyar/foto: Instagram @news_trans7

Hotel Gantung Purwakarta Skylodge Padjajaran Anyar/foto: Instagram @news_trans7

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Pengelola sky logde atau hotel gantung di tebing Gunung Parang, Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta berencana akan menambah tiga kamar hotel di tahun 2018 ini. Tiga kamar anyar tersebut rencananya akan di bangun di bawah ketinggian 100- 200 mdpl.

“Rencananya insya Allah akan bangun lagi kapsul kamar skylodge. Tiga kamar di tahun 2018 ini,” ujar Anen, perwakilan pengelola Hotel Gantung Skylodge, Purwakarta. Selasa (13/3).

Alasan penambahan kamar hotel gantung tersebut, kata Anen, lantaran ada beberapa pengunjung yang meminta diadakannya kamar dengan ketinggian di bawah 500 mdpl. Mengingat kamar hotel yang tersedia saat ini, berada di atas ketinggian 500 mdpl.

EKSOTIS: Pemandangan indah tersaji dari hotel gantung. GANI/RADAR KARAWANG

EKSOTIS: Pemandangan indah tersaji dari hotel gantung. GANI/RADAR KARAWANG

“Ya ada saja yang mengeluh capai kalau harus naik ke ketinggian 500 meter,” katanya.

Lihat Juga: Video Hotel Gantung Purwakarta, Tempat Wisata Unik di Indonesia, Berapa Tarifnya?

Dengan tersedianya tiga kamar diketinggian 100-200 meter, diharapkan dapat memberikan kepuasan bagi para petualang yang memacu adrenalin tersebut.

Dihubungi terpisah, Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Budaya (Disporaprbud) Kabupaten Purwakarta Heri Anwar mengapresiasi langkah tersebut. Menurutnya dengan bertambahnya fasilitas akan meningkat juga wisatawan yang berkunjung ke Purwakarta.

“Positif sekali saya setuju, itu akan menambah kunjungan wisatawan ke gunung parang yang hari ini kalau mau ke sky lodge harus menunggu lama karena baru ada satu,” ujar Heri.


loading...

Feeds