Rabbit Town Tempat Wisata Selfie di Bandung

Rabbit Town Tempat wisata selfie di Bandung.

Rabbit Town Tempat wisata selfie di Bandung.

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Rabbit Town tempat wisata selfie, kini sedang banyak didatangi para pelancong. Lokasi wisata yang belum resmi dibuka ini dalam sehari bisa dikunjungi 400 orang saat weekday dan bisa mencapai 2.000 di akhir pekan.

Untuk lebih menarik minat wisatawan, pihak Rabbit Town memiliki paket agar lebih memudahkan pengunjung yang datang secara berkelompok. Hal itu disampaikan langsung oleh owner Rabbit Town, Henry Husada, saat ditemui Radar Bandung (Pojoksatu.id Group) di lokasi.

“Kami memiliki beberapa paket yang tersedia, agar pengunjung yang datang secara berkelompok seperti dari sekolahan atau perusahaan lebih mudah dan murah biayanya,” jelasnya, di Jalan Rancabentang No. 30 Bandung, belum lama ini.

Rabbit Town

Rabbit Town

Paket yang tersedia di Rabbit Town dibagi menjadi lima, yaitu Paket pra wedding, ulang tahun, sewa ruangan, sewa lahan, dan school visit. Henry yang juga pemilik Kagum Group memaparkan biaya yang perlu dikeluarkan untuk ke lima paket tersebut.

“Paket pra wedding itu biayanya Rp1.500 juta, sudah termasuk dengan free entry untuk empat orang, free rabbit town card dengan saldo Rp150 ribu, free love lock ,free light, dan free foto di ruangan pink ice cream,” paparnya.

Selain itu ada juga paket untuk kunjungan sekolah, dengan biaya Rp1.200 juta untuk 20 orang saat weekday dan Rp1.500 juta di weekend, tiap anak akan dikenakan Rp95 ribu, belum termasuk makanan.

Rabbit Town

Rabbit Town

“Bila mau dengan makanan, tambahan Rp30 ribu untuk 20 peserta,” lanjutnya.

Bagi pengunjung yang mau merayakan ulang tahun, ada juga paket ulang tahun dengan Rp 100 ribu per anak untuk 20 peserta, sedangkan mencapai 40 peserta hanya dikenakan Rp90 ribu per anak.

“Pokoknya disini semua tersedia, kami sediakan untuk pengunjung yang mau merayakan momenmomen tertentu,” ungkapnya. Rabbit Town baru akan diresmikan di bulan April, namun antusis pengunjung sangat tinggi di awal-awal uji coba pembukaan.

Rabbit Town

Rabbit Town

Mengusung tagline ‘The Way To More Happiness’, Henry berharap akan bertambah lagi sumber kebahagiaan orang-orang yang berkunjung ke Rabbit Town. “Tempat ini pokoknya rumah yang disediakan untuk menambah kebahagiaan, karena berbagi kebahagiaan itu indah,” tuturnya.

Dengan mengutamakan experience untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan mengusung tema ‘Wisata Selfie’ dan juga Family Fun Park. Rabbit Town menawarkan puluhan fun area dalam satu kawasan dengan luas 1,5 hektar. Terdapat tiga tema di setiap lantainya, yaitu Fantasy Land di lantai dasar, Dream Land di lantai 2, dan Adventure Land untuk semi basement.

“Target kedepannya berencana untuk berekspansi ke luar Kota Bandung dengan tema yang berbedabeda,” tutupnya.

(RBD/cr2/pojokjabar)


loading...

Feeds

ilustrasi

Mayat tanpa Identitas Gegerkan Warga Beberan

POJOKJABAR.com, CIREBON– Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki menggerkan warga desa Beberan, Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon dan sekitarnya, Minggu (24/6/18). …
Di Balik Sidak Sekda Kabupaten Bekasi

Di Balik Sidak Sekda Kabupaten Bekasi

SEJUMLAH organisasi perangkat daerah (OPD) disidak oleh Sekda Kabupaten Bekasi Uju pada Jumat (22/6/2018). Ia membeberkan sejumlah alasan di balik …