Zaenul Bawa Restu Umi di Pilwakot Bogor, Begini Kisahnya

Zaenul Mutaqin Minta Restu Ibunya./Foto: Humas PPP

Zaenul Mutaqin Minta Restu Ibunya./Foto: Humas PPP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Hari ini, Rabu (10/01/2018), merupakan hari bersejarah bagi Achmad Ruyat dan Zaenul Mutaqin. Mereka sepakat berpasangan menjadi calon walikota dan wakil walikota setelah mendapat usungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bogor untuk melenggang di Pilwalkot Bogor 2018.

Deklarasi pun dilakukan di GOR Indoor Pajajaran sekitar pukul 13:00 WIB dan mendaftar ke KPU Kota Bogor pukul 15:00 WIB. Apa saja yang mereka lakukan sebelum deklarasi dan pendaftaran?

Zaenul Mutaqin sebagai Ketua DPC PPP Kota Bogor sejak pagi sudah mempersiapkan diri di kediamannya di kawasan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat. Zaenul dan Ruyat akan bertemu serta menyapa masyarakat sebelum melakukan deklarasi dan pendaftaran ke KPU.

Sebelum bertemu Ruyat, sekitar pukul 08:00 WIB, terlebih dahulu Zaenul didampingi istrinya Ivon Anwar Mutaqin, mendatangi rumah ibunda Zaenul Nuryati Yasin atau biasa disapa Umi, di Jalan PKB, Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat.

Zaenul memohon izin dan minta restu kepada Umi, terkait pencalonannya di Pilwalkot Bogor. Umi berpesan kepada Zaenul agar selalu berbuat untuk kebaikan umat apapun hasilnya nanti. “Umi merestui, mendoakan dan mudah-mudahan niatannya dikabulkan oleh Allah Swt. Yang penting, harus bermanfaat dan membawa perubahan positif untuk umat,” ungkap Umi, sambil memeluk Zaenul dan istrinya.

Baca juga: Zaenul Muttaqin Ungkap Proses “Jatuh CInta” Antara PPP dan PKS Jelang Pilwalkot 2018

Selepas dari kediaman Umi, Zaenul didampingi tim suksesnya, menuju ke tukang nasi uduk yang ada di pertigaan Gang Menteng.

Disana, bersama Ruyat menyapa sejumlah kalangan mulai dari tukang becak, komunitas ojek online, warga yang lewat dan sarapan bersama di salah satu tukang nasi uduk.

(adi/pojokjabar)


loading...

Feeds