Seperti Ini Tingkah Polisi Jadi-Jadian di Cianjur

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, Cianjur– Unit Reskrim Polsek Pacet Polres Cianjur mengamankan satu orang pelaku curas yang selama ini masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), Rabu (13/12/2017) pukul 16.30 WIB. Pelaku bernama Dani Ramdani (26) yang bekerja sebagai wiraswasta ini ditangkap di di Cugenang.

Dani melakukan tindak perampasan dengan modus sebagai anggota polisi. Kini pihak kepolisian juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti seperti satu unit Honda Beat warna merah dan satu unit mobil angkot Grandmax warna biru nopol F-1942-ZF.

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah menjelaskan bahwa pelaku berjumlah tiga orang. Mereka mengendarai angkot dengan nopol F-1492-ZF. “kemudian mereka bertemu korban di jalan Raya Sindanglaya kampung Babakan Cisarua Desa Sindanglaya Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur. Mereka hentikan motor korban dan mengaku sebagai anggota polisi,” ungkapnya.

Sofiyah menlanjutkan, seterusnya pelaku meminta surat” kendaraan motor tersebut untuk dilakukan pengecekan kendaraan. Korban tidak bisa menunjukkan surat kendaraan.

Maka, terangnya, satu pelaku bernama Diki dan Dani Ramdani memukuli korban dengan tangan kosong kemudian mengambil motor beserta kunci motor korban. Mereka membawa pergi motor korban.

Soliyah mengatakan bahwa sementara ini masih terus dilakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya yang bernama Diki. Pelaku ini masih masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). “Selain itu kami masih melakukan pengembangan terhadap tempat kejadian perkara (TKP), dan barang bukti,” pungkasnya

(mar/pojokjabar)


loading...

Feeds