Pelaku Pembunuh Ayah Kandung Belum Tertangkap, Warga Mulai Cemas

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Jajaran kepolisian dari Polsek Cibatu yang di back up dari Polres dan masyarakat terus mengejar pelaku pembunuhan terhadap ayah kandungnya, hingga dini hari tadi kabarnya para anggota kepolisian terus melakukan pagar betis untuk melakukan pengepungan dari berbagai sudut.

Area lokasi pelarian pembunuh yang luas sangat menyulitkan para anggota untuk bergerak leluasa, karena area melarikan diri yang digunakan pelaku masuk kedalam hutan dan perkebunan warga masyarakat.

Warga masyarakat Cibatu banyak yang merasa cemas, karena ada pelaku pembunuhan yang  hingga saat ini masih berkeliaran diluar sana.

“Saya liat tadi pagi banyak anggota kepolisian sedang menyisir tempat area pelarian pelaku, bahkan tadi penyisiran sampai jauh di belakang sekolahan SD Cirangkong sepertinya Resmob Polres,” ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang anak yang berinisial Jar (40) dengan tega dan sadis membunuh ayah kandungnya sendiri. Korban yang diketahui bernama Toha (61) warga Kampung Bongas Desa Cilandak Cibatu dihabisi pelaku dengan cara di kampak wajahnya hingga tewas di tempat. (Adw)

 


loading...

Feeds