75 Persen PNS Sukabumi Tidak Pro Kebijakan Bupati

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami
FOTO: SUBHAN/RADAR SUKABUMI

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami FOTO: SUBHAN/RADAR SUKABUMI

Cari Aman

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami sebut 75 persen Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Sukabumi tidak pro terhadap kebijakannya.

Sehingga, capaian kinerja dimasa jabatannya yang menginjak tiga tahun ini, tidak sesuai dengan harapan masyarakat. Tindakan tegas yang bakal di ambil politisi partai Golkar ini, bakal diberlakukan bagi setiap PNS yang tidak bisa menjalankan kebijakannya dengan baik.

Tidak tanggungtanggung, pencopotan dari jabatan menanti para abdi negara yang membangkang itu.

“Saya tidak akan lagi mengasihani. Jika tidak sesuai dengan fakta integritas, terpaksa saya copot saja. Karena yang jadi korban adalah masyarakat. Terbukti, capaian kinerja pada tiga tahun masa jabatan, kurang begitu sesuai dengan harapan,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi (Grup Pojokjabar), Rabu (11/7).

Walaupun berbeda pilihan, lanjut Marwan, selama tidak berpengaruh terhadap kinerja dan pelayanan kepada masyarakat tidak menjadi masalahnya. Namun, ketika perbedaan mempengaruhi kinerja tentunya tidak baik.

“Beda pilihan politik itu tidak masalah, asalkan tidak berpengaruh kepada capaian kinerjanya. Jangan sampai, korbankan masyarakat,” lanjut Marwan.

Kondisi yang dialami kepemimpinan Marwan- Adjo ini, cukup menjadi kesulitannya dalam melakukan percepatan pembangunan diberbagai bidang. Dirinya meminta, layanilah masyarakat dengan baik dan laksanakan kebijakan untuk Sukabumi lebih baik.

“Salahsatu contoh kebijakan yang tidak dilaksanakan dengan baik yakni, pembangunan taman Alun-alun di Palabuhanratu. Padahal, itu harusnya selesai beberapa tahun kebelakang,” sebutnya.

Sikap tegas yang bakal diambilnya kini, merupakan puncak kekesalannya selama ini melihat lambannya kinerja yang dilakukan abdi negara tersebut. “Saya mau tega saja, daripada korbankan masyarakat,” tegasnya.

(radar sukabumi/cr15/t)


loading...

Feeds