Perjalanan Nining Berawal 8 Januari 2017 Silam, Wisata Bareng Keluarga Lalu Sempat Hilang, Hingga Ditemukan Seperti Kondisi Awal Hilang

Wanita Bernama Nining yang Berpura-pura Hilang.

Wanita Bernama Nining yang Berpura-pura Hilang.

POJOKJABAR.com, SAKABUMI- Tepat pada 8 Januari 2017 silam, Nining serta keluarga berwisata ke Pantai Kebon Kalapa, Citepus, Palabuhanratu bersama keluarganya. Saat asik berenang, secara tibatiba gulungan ombak besar menghampiri Nining hingga ia terbawa arus ke tengah dan dinyatakan hilang.

Sepekan berselang setelah Tim SAR melakukan pencarian, jenazah diduga milik Nining ditemukan tidak jauh dari lokasi awal hilang.

Namun demikian, pihak keluarga dikabari petugas dan tidak menerima jenazah hancur itu milik Nining.

Baca:

Fakta Dibalik Hilangnya Nining Ditemukan Hidup Setelah 1,5 Tahun Hilang Ditelan Ombak Palabuhanratu

Akhirnya mayat dikebumikan di Tempat Pemakaman milik RSUD Palabuhanratu.

Kepada Radar Sukabumi (Pojoksatu.id group), Wanda (23) anak bungsu Nining mengaku tidak pernah merasa kehilangan ibundanya selama 1,5 tahun ini.

Dirinya merasa, Nining masih berada di rumah, namun tidak nampak terlihat secara kasat mata.

“Selama hilang, kami tidak merasa kehilangan seperti orang yang ditinggalkan meninggal dunia. Sementara, jasad yang sebelumnya ditemukan Tim SAR, kami yakin itu bukan ibu yang terlihat dari ciri-ciri fi siknya. Faktanya, kini ibu yang kami yakini bakal kembali akhirnya ditemukan dengan kondisi masih hidup,” terangnya saat ditemui di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Minggu (1/7/2018).


loading...

Feeds