Arus Lalu Lintas Sukabumi Padat, Kendaraan Berkeliling Nikmati Malam Takbiran

Malam Takbiran di Sukabumi./Foto: via Rmol

Malam Takbiran di Sukabumi./Foto: via Rmol

POJOKJABAR.com, SUKABUMI– Sejumlah ruas jalan di Kota Sukabumi mengalami kepadatan arus lalu lintas. Pasalnya kendaraan tumpah ruah ke jalan untuk menikmati malam takbiran.

Berdasarkan pantauan, kepadataan kendaraan terlihat dari mulai Jalan Veteran, RE Martadinata, Perintis Kemerdekaan hingga sebagian Jalan Ahmad Yani.

Tak hanya dipadati kendaraan bermotor. Sebagian tempat pun dipadati orang, seperti di Lapang Merdeka dan Alun Alun Digital Kota Sukabumi. Bahkan, sebagian Jalan Ahmad Yani ditutup oleh kepolisian.

Baca:

Kyai Kumandangkan Takbir, Pendeta dan Bhiksu Tabuh Bedug

Cuma di Kota Bogor, Takbiran Boleh di Jalan

 

Pasalnya, ribuan manusia tunpah ruah di area tersebut. Mereka berdatangan ke tempat tersebut untuk berbelanja dan menikmati malam takbiran.

Nurullah (32) mengaku sengaja datang ke Lapang Merdeka untuk menimpati malam takbiran di pusat kota. Dirinya mengaku datang bersama rekan-rekannya.

“Sengaja datang untuk menikmati malam takbiran di Lapang Merdeka. Lumayan seru di sini banyak orang,” ucapnya.

Sementara itu, Budi (38) mengaku sengaja datang malam dan berdesakan. Hal itu untuk berbelanja kebutuhan lebaran. Menurutnya, menjelang pergantian hari harga pakaian dan lainnya relatif lebih murah.

“Kalau malam hari itu banyak pedagang yajg menjual dengan harga miring. Makanya saya sengaja datang malam, biar dapat harga murah,” ungkapnya.

Selain itu, kata Budi, malam hari relatif lebih sejuk. Sehingga tidak khawatir kehauasan lantaran berpuasa.

“Kalau siang hari kan panas, makanya mending malam, meskipun harus berdesakan,” pungkasnya.

(nie/rmol/pojokjabar)

loading...

Feeds

Pepen-Tri

Pepen-Tri Dilantik 20 September

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman dan usul pengesahan pengangkatan pasangan calon …
Seribu Rasa

Seribu Rasa Hadir di Bekasi

RESTORAN Seribu Rasa membuka cabang ke-9 di kawasan Summarecon Bekasi, tepatnya di JalanBulevar Timur Blok VA nomor 25, seberang Summarecon …