Tiang Listrik Nyaris Roboh, PLN Sukabmi Klaim Masih Aman

Salah satu tiang listrik di Jalan Suryakencana, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi terancam ambruk

Salah satu tiang listrik di Jalan Suryakencana, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi terancam ambruk

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Tiang listrik yang diduga milik PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang berada di Jalan Suryakencana, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi ini dikeluhkan warga.

Bagaimana tidak, kondisi tiang listrik tersebut sudah miring dan nyaris roboh.

Namun, hingga saat ini ting listrik tersebut belum mendapatkan perbaikan sehingga hal itu mengundang keresahan warga.

Menanggapi hal tersebut, Humas PT. PLN Area Pelayanan Jaringan (APJ) Sukabumi, Wiwin Darwati mengklaim, kondisi tiang listrik di Jalan Suryakencana masih dalam keadaan aman. Disamping itu, perbaikan harus dalam keadaan padam.

Karena, tiang tiang berada di wilayah perkotaan sehingga harus mencari waktu yang tepat untuk melakukan pemadaman dalam perbaikan tiang tersebut.

“Informasi dari petugas lapangan masih dalam keadaan aman. Kami akan segera memperbaiki dengan mengganti tiang tersebut, namun saat ini persediaan tiang sedang kosong di gudangna dan posisi tiang masih aman karna bengkok di tengah. Mudah-mudahan dalam waktu dekat penggantian tiang segera kami laksanakan,” singkatnya.

(radar sukabumi/cr16)


loading...

Feeds

Masyarakat saat mengikuti pelatihan yang di adakan Cirebon Power. Foto: mik/pojokjabar.com

Berdayakan Masyarakat Lewat Program Vokasi

POJOKJABAR.com, CIREBON – Cirebon Power melaksanakan pemberdayaan masyarakat melalui program keahlian. Pendidikan dan pelatihan (Diklat) Vokasi – Teknisi Instalasi Listrik …
Rumah Terdampak Proyek LRT Didata

Rumah Terdampak Proyek LRT Didata

Protes sejumlah warga di RT 001/004 Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan yang terdampak proyek pembangunan LRT yang merusak beberapa rumah.