Pemuda Hegarsari Sukabumi Tewas Jatuh dari Pohon Rambutan

ilustasi

ilustasi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Ikbal Sahrul Romadon (17), pemuda asal Kampung Hegarsari, RT 04/12, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi ditemukan tak bernyawa di Sungai Cibatu, sekira pukul 13.45 WIB, Kamis (11/1/2018).

Diduga pemuda tersebut menghembuskan nafas terakhirnya setelah jatuh dari pohon rambutan.

Jasad Ikbal awal mula ditemukan Sukro (40), warga setempat yang hendak buang air besar di sungai. Namun, melihat jasad yang terkapar, ia pun bergegas melaporkan kepada warga lainnya.

“Sesampai di sungai, saya kaget melihat tubuh manusia dengan kondisi telungkup. Waktu itu saya langsung berlari dan melaporkan kepada warga lainnya,” akunya kepada Radar Sukabumi (Grup Pojokjabar).

Setelah warga berdatangan melihat jenazah di sungai, rupanya jasad yang terkapar itu meruapakan Ikbal Sahrul Romadon. Dari keterangan paman korban, Hendri (40), ikbal sebelumnya berpamitan kepada neneknya untuk memetik rambutan yang berlokasi di bantaran sungai.

“Jam 10:00 WIB, Ikbal pamit kepada neneknya untuk ngambil rambutan. Saya bahkan sempat melarang, tapi tidak di turuti hingga akhirnya warga mengabarkan Ikbal ditemukan tewas,” aku Hendri.

Keluarga korban hanya bisa berpasrah diri atas insiden menyedihkan yang merenggut nyawa Ikbal. Jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan.

“Mau gimana lagi, kami hanya bisa berdoa karena itu kecelakaan,” singkatnya.
Sementara itu, anggota Polsek Cibadak, Brigadir Sandi Praja mengungkapkan, korban ditemukan tidak bernyawa di sungai Cibatu dengan luka benturan pada kening dan bagian paha sebelah kiri.

“Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, mereka pasrah dan menganggap peristiwa ini musibah,” pungkasnya.

(radar sukabumi/cr15/d)

loading...

Feeds