Ternyata Ini Penyebab Kecelakaan Maut di Warungkiara Sukabumi

Akar Pohon Penyebab Kecelakaan Maut di Warungkiara

Akar Pohon Penyebab Kecelakaan Maut di Warungkiara

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Kecelakaan di Jalan Raya Warungkiara-Pelabuhanratu yang menewaskan seorang pengendara motor bernama Ening(45) Kampung Cibandi RT 03/03, Desa Bantarkalong Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi, bukan dipicu akibat tindakan korban yang berusaha menghindari lobang pada permukaan jalan.

Tapi kuat dugaan, kecelakaan ini terjadi karena dipicu adanya bongkahan akar pohon bekas penebangan yang dibiarkan sejak lama tergeletak secara sembarangan dengan posisi yang cenderung menghabiskan bahu jalan.

Disinyalir, keberadaan akar pohon inilah yang menyebabkan sang pengemudi bus MGI terpaksa banting stir sampai nyaris ke tengah jalan. Dalam waktu yang bersamaan, motor yang ditunggangi Ening beserta rekannya Nina Lesmana dating dari arah berlawanan.

BACA JUGA : Braaak! Warga Warungkiara Sukabumi Tewas Seruduk Bus MGI, Begini Kronologinya

Akibatnya, kedua kendaraan beda jenis dan ukuran itu saling bertabrakan. Dilaporkan, Ening tewas seketika, sementara Nina Lesmana mengalami luka parah sehingga harus dilarikan ke RSUD Sekarwangi.

“Kedua korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat,” jelas Babinsa Koramil 2203 Warungkiara, Serda Agus Subandar yang berada di sekitar lokasi kejadian.

(radar sukabumi)


loading...

Feeds

Ilustrasi Pilkades

Bakal Calon Kades Setia Mekar Mundur

SALAH seorang bakal Calon Kepala Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, memilih mengundurkan diri dari peroses pencalonan saat hari terakhir …