Kapolres Kota Sukabumi Baru Disambut Budaya Khas Sunda

Pisah Sambut antara Kapolres Sukabumi Kota yang baru
dengan pejabat lama berlangsung meriah, kemarin (7/12)

Pisah Sambut antara Kapolres Sukabumi Kota yang baru dengan pejabat lama berlangsung meriah, kemarin (7/12)

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Penyambutan hari pertama kedatangan Kapolres Sukabumi Kota yang baru AKBP Susatyo Purnomo Condro berlangsung meriah. Mantan pejabat Analisis Kebijakan Muda Bidang Kajian Strategis SOPS Polri itu langsung disambut dengan prosesi budaya khas Sunda.

Acara yang dikemas secara sederhana namun berkesan gebyar tersebut berlangsung di lingkungan Mapolres Sukabumi Kota. di Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (7/12/2017).

Ini merupakan gelaran pisah sambut AKBP Susatyo Purnomo Condro resmi menggantikan Kapolres Sukabumi Kota yang selama ini dijabat oleh AKBP Rustam Mansur.

Selanjutnya Rustam Mansur dipromosikan untuk menjabat sebagai Wakil Direktorat Kriminal Khusus Polda Jabar. Dalam sambutannya Susatyo mengharapkan dukungan dan kerja sama seluruh jajaran polres agar bisa menjalankan tugas dengan lancar.

“Saya selaku pejabat baru tentunya mohon dukungan agar bisa menjalankan tugas saya dengan lancar. Manfaatkan saya sebagai Kapolres. Jangan buat saya santai, jangan buat saya terlena. Saya yakin dan percaya semua sudah dididik dengan baik,” papar Susatyo.

Sementara itu dalam sambutan terakhirnya di hadapan aparat kepolisian yang pernah dipimpinannya, AKBP Rustam Mansur mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Sukabumi Kota setelah 19 bulan bertugas. Disela-sela ungkapan terimakasihnya itu Rustam juga menghaturkan maaf kepada seluruh anak buahnya.

“Saya berharap seluruh personel mendukung kinerja Kapolres yang baru,” pungkasnya.

(radar sukabumi/sbh/d)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …