Konsumsi Obat-obatan, Gadis Belia Tergeletak di Pinggir Jalan Cibitung Sukabumi

Diduga Dicekoki obat dan miras, gadis belia ini ditemukan warga tergeletak di tepi jalan.

Diduga Dicekoki obat dan miras, gadis belia ini ditemukan warga tergeletak di tepi jalan.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Seorang gadis belia yang belum diketahui identitasnya ditemukan tergeletak di tepian Jalan Kampung Cibitung Cisepan RT001/003 Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibereum, kemarin (22/11/2017) malam.

Diduga gadis tersebut tak sadarkan diri akibat mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi (Grup Pojokjabar), korban yang diperkirakan berusia belasan tahun ini pertamakali ditemukan warga pada Kamis (23/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat ditemukan, bagian atas tubuh sang gadis dalamkondisi terbuka karena pakaian yang dikenakannya telah tersingkap hingga bagian leher.

Seluruh pakaian serta celana panjang jeans yang dikenakannya tampak basah.

Atas temuan tersebut, warga akhirnya mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat. Namun karena kondisinya kian kritis, korban akhirnya dirujuk ke RSUD R Syamsudin SH.

Saksi mata Nanang (40) mengaku pertamakali ditemukan gadis belia ini sudah dalam kondisi tergeletak dipinggir jalan diantara pohon bambu dengan posisi sedikit terlentang.


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …