2018, Kota dan Kabupaten Sukabumi Kehilangan 706 PNS

(ilustrasi)

(ilustrasi)

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Ratusan abdi negera di lingkungan Pemerintah Kota/Kabupaten Sukabumi bakal berbondong-bondong meninggalkan tugasnya di 2018 mendatang.

Tercatat ada 212 PNS dilingkungan Pemkot Sukabumi dan 494 PNS dilingkungan Pemkab Sukabumi bakal tak bekeja lagi untuk melayani masyarakat.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi (Grup Pojokjabar), mereka sudah memasuki masa pensiun. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi mencatat, dari jumlah tersebut tiga orang berasal dari pejabat eselon II, tujuh orang eselon III, pejabat eselon VI 45 orang dan 89 tenaga pendidik. Selain itu, tercatat ada 26 orang tenaga medis dan pelaksana 42 orang.

“Pensiun paling banyak guru, seperti tenaga fungsional 122 orang, doker, perawat dan selebihnya tenaga struktural,”aku Kasubid Pembinaan Kesejahreraan Pegawai BKPSDM Kota Sukabumi, Budi Purwanto, Kamis(23/11/2017).

Berdasarkan data yang diperoleh, beberapa pejabat struktural yang akan mengakhiri tugas selaku PNS di lingkup Pemkot sukabumi di antaranya untuk eselon III ada asisten daerah (Asda) II, Deden Sholehudin, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), Ipin Syaripin dan staf ahli, Dadang Sudaryat.

Sekretaris BKPSDM Kota Sukabumi, Ade Suherman menyebut, salah satu pejabat yang mengajukan pensiun adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi, Hanafie Zain.


loading...

Feeds

Suspect Difteri

5 Warga Bekasi Suspect Difteri

Penderita Difteri di Kota Bekasi bertambah. 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah sakit …