Spesialis Pencuri Keropak Masjid di Baros Sukabumi Berhasil Dibekuk

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Salah seorang pria yang belum diketahui identitasnya berhasil diamankan Polsek Baros, Rabu (22/11/2017). Dugaan sementara pelaku berhasil diamankan karena diduga mencuri uang dari sebuah keropak mesjid di Mesjid Al-Ikhlas RW 7 Pasir Pogor, Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi.

Aksinya terhenti setelah pelaku berusaha melanjutkan aksi yang sama di dalam masjid yang berada di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. kala itu warga mencurigai pelaku dari gerak-geriknya yang hendak membobol kotak amal berisi uang.

Saat diamankan warga, pelaku sempat menuai pukul dari warga yang merasa kesal dengan tindakannya. Untuk menghindari amukan massa yang lebih besar, pelaku akhiornya digelandang ke Mapolsek Sukaraja.

Untuk memastikan perbuatan pelaku, saat ini pelaku bersama barang bukti berupa satu unit motor sudah diserahkan ke Polsek Baros untuk keperluan penyeledikan.

Kapolsek Baros Kompol Suhendar menjelaskan penyidik masih mengumpukkanketerangan dari pelaku untuk memastikan dugaan tindakan pencurian yang telah dilakukan pelaku.


loading...

Feeds