Tol Bocimi Masuk Tahap Sosialisasi Pembebasan Lahan di 9 Kecamatan

RAPAT PERSIAPAN: Pembangunan jalan Tol Bocimi bakal mulai di sosialisasikan di sembilan kecamatan dan 28 desa.

RAPAT PERSIAPAN: Pembangunan jalan Tol Bocimi bakal mulai di sosialisasikan di sembilan kecamatan dan 28 desa.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Percepatan pembebasan lahan untuk tol Bogor, Ciawi, Sukabumi (Bocimi) seksi III dan IV terus digeber Pemkab Sukabumi. Dalam waktu dekat, sosialisasi pembebasan lahan akan dilaksankan di sembilan kecamatan.

Untuk seksi III sendiri yakni Cibadak-Sukabumi Barat, panjangnya mencapai 14 kilometer dan seksi IV (Sukabumi Barat-Sukabumi Timur) sepanjang 13 kilometer.

Sedangkan untuk seksi II dari Cigombong, Kabupaten Bogor hingga Cibadak sepanjang 12 kilometer, pembebasan lahannya hampir rampung.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri menjelaskan, pemerintah mendukung penuh percepatan pembebsan lahan jalan bebas hambatan seksi lll dan lV tersebut.

“Sebelumnya, kami menggelar rapat pertemuan dengan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), BPJT dan seluruh unsur pemrintahan untuk mempersiapkan sosialisasi pengadaan tanah tol Bocimi,” jelasnya kepada Radar Sukabumi (Grup Pojokjabar), Selasa (21/11/2017).

Tahap pertama, lanjut Iyos, sosialisasi akan dilakukan di kecamatan Ciambar, Nagrak, Cibadak, Caringin, Cicantayan, Cisaat, Sukabumi, Sukaraja, dan Kecamatan Sukalarang.


loading...

Feeds

Suspect Difteri

5 Warga Bekasi Suspect Difteri

Penderita Difteri di Kota Bekasi bertambah. 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah sakit …