Polres Sukabumi Kota Bekuk Dua Pelaku Terduga Pembunuh Pelajar SMK Lodaya

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota berhasil membekuk dua pelaku pengeroyokan terhadap Raihan Jamal Akram (17) pelajar kelas XII SMK Lodaya Sukabumi pada Jumat (17/11/2017) lalu.

Keduanya yakni MR (15) Kampung Cikondang RT 39/09 Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan dan I (15) warga Kampung Cibolang Kidul RT. 33/08 Desa Cibatu Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. Keduanya merupakan pelajar SMK Teknika Cisaat.

MR diketahui sebagai kelas 1 jurusan mesin 4 dan I kelas 1 kelas mesin 7.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Yadi Kusyadi menjelaskan, berdasarkan keterangan para saksi dan beberapa alat bukti yang berhasil diamankan, dua pelaku telah melakukan penganiayaan hingga berujung kematian terhadap korban.

“Dua pelaku merupakan pelajar SMK Tehnika dan mereka terduga sebagai pelaku pengeroyokan kepada korban hingga meninggal dunia,” paparnya kepada Radar Sukabumi, Senin (20/11/2017).

Menurut Yadi, ada dua saksi yang dihadirkan untuk mendapatkan keterangan demi meyakinkan bahwa pelaku terlibat pada pengeroyokan terhadap korban.

“Yang jelas, ada dua saksi yang kita panggil. Dia adalah yang mengetahui pasti waktu kejadian. Makanya untuk penangkapan sendiri, tidak berlangsung lama, hanya selang satu hari kita berhasil amankan pelaku,” beber Yadi.


loading...

Feeds

Suspect Difteri

5 Warga Bekasi Suspect Difteri

Penderita Difteri di Kota Bekasi bertambah. 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah sakit …