Rambu Jalur Sepeda di Kota Sukabumi Bikin Bingung

Jalur Sepeda

Jalur Sepeda

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Adanya rambu-rambu untuk pengendara sepeda di sejumlah jalan di dalam Kota Sukabumi mulai dipertanyakan masyarakat.

Mereka menilai pemerintah daerah masih terkesan setengah hati dalam memberlakukan kebijakan pemberian jalur khusus bagi para pengendara sepeda. Rambu yang diperuntukan bagi pengendara sepeda tersebut terpasang di Jalan Surya Kencana serta Jalan Veteran.

Meski terpasang rambu-rambu, namun di kedua perlintasan yang menjadi akses utama menuju jantung kota tersebut, tidak terlihat adanya jalur yang dikhususkan bagi kendaraan sepeda.

Rambu jalur sepeda di Kota Sukabumi

Rambu jalur sepeda di Kota Sukabumi

Hendra (27) salah seorang warga mengatakan keberadaan rambu khusus sepeda ini kerap membuat bingung para pengendara mobil, terutama yang berasal dari luar daerah saat melintasi wilayah Kota Sukabumi. Umumnya mereka sempat memperlambat laju kendaraanya karena khawatir masuk dalam jalur sepeda.

Padahal nyatanya, di kedua lintasan tersebut tidak terdapat pembatasan jalan yang menunjukan akan jalur yang diperuntukan bagi sepeda serta jalur yang dapat dilintasi kendaraan roda dua maupun empat.


loading...

Feeds

Suspect Difteri

5 Warga Bekasi Suspect Difteri

Penderita Difteri di Kota Bekasi bertambah. 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah sakit …