Geng Motor Bersamurai Berkeliaran di Kota Sukabumi

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Aksi heroik dilakukan Herman (40) warga Caringin RT01/18 Kelurahan/ Kecamatan Baros Kota Sukabumi.

Merasa tak terima saudaranya Agus Setiawan (21) dibacok oleh komplotan yang duga merupakan berandal motor pada Kamis (16/11/2017) malam sekitar pukul 23.30 WIB, ia langsung mengejar para pelaku sendirian.

Padahal saat itu, diperkirakan ada sekitar 15 motor yang menyerang saudaranya. Bermodal keberanian, dengan tangan kosong ia berduel dengan salah seorang komplotan yang sering meresahkan masyarakat.

Hingga akhirnya, rekannya kabur dan pelaku menyerahkan diri ke Polsek Baros yang kebetulan memang dekat dengan lokasi kejadian.

“Saya waktu itu sudah istirahat di rumah. Tapi ketika mendengar adik sepupu saya di bacok, saya langsung kejar dan ketemu di belokan sebelum Polsek Baros. Saya tangtang mereka dan ada satu yang turun, kemudian langsung menyerang saya dengan samurainya. Tapi saya menghindar dan memukul tangannya hingga samurainya lepas,” paparnya kepada Radar Sukabumi (Grup Pojokjabar), Jumat (17/11/2017).


loading...

Feeds

Jumeokbap,nasi kepal Jepang yang diminati lidah orang Indonesia. Foto: Apridista Siti Ramdhani/Radar Cirebon

Jumeokbap ala Cirebon Menggoda Mulut

POJOKJABAR.com, CIREBON– Onigiri adalah nasi kepal khas Jepang yang tidak asing di kalangan umum. Di kota-kota besar, seperti di minimarket …