DPP Gerindra Belum Tentukan Sikap di Pilgub Jabar 2018

Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan

Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan memastikan DPP Gerindra belum memutuskan mitra koalisi maupun menetapkan calon pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018. Hingga saat ini Komunikasi politik dengan partai lain masih terbuka.

“DPP sampai hari ini belum memutuskan langkah politik untuk Pilgub Jabar,” ujar Heri Gunawan, seusai menghadiri seminar sinergitas pengadaan lahan untuk pembangunan insfratuktur strategis nasional di wilayah Sukabumi, di Hotel Pangrango, Kabupaten Sukabumi, Kamis, (9/11/2017).

Dikatakannya, soal adanya koalisi poros baru pada Pilgub Jabar nanti, Heri menegaskan, semuanya masih belum tentu. Begitu juga kabar Gerindra yang mulai merapat ke Partai NasDem, bagi Heri, komunikasi politik bisa dilakukan dengan partai manapun. Namun sebagai gambaran, Heri menyebut di Kabupaten Bangka dan Belitung, Gerindra sepakat bermitra koalisi dengan Partai NasDem untuk mengusung pasangan calon pada pilkada di wilayah tersebut.

“Yang namanya komunikasi politik itu antara satu dengan lainnya masih terbuka. Semuanya masih bersifat dinamis,” jelas politisi ramah yang akrab disapa Hergun ini.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kondisi itu bisa menjadi gambaran jika Partai Gerindra tak membatasi mitra koalisi partai. Artinya, dengan partai manapun, Gerindra siap berkoalisi dengan catatan di antara mereka memiliki kecocokan satu sama lain.


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …