Guru Honorer Dukung Kang Andri di Pilwalkot Sukabumi 2018

BERGABUNG: Puluhan guru honorer yang tergabung dalam komunitas nyancang guru makin akur (Cangkur) pada saat melakukan foto bersama dengan bakal calon (balon) Wakil Walikota Andri Hamami. Ist

BERGABUNG: Puluhan guru honorer yang tergabung dalam komunitas nyancang guru makin akur (Cangkur) pada saat melakukan foto bersama dengan bakal calon (balon) Wakil Walikota Andri Hamami. Ist

POJOKJABAR.com, SUKABUMI — Puluhan guru honorer yang tergabung dalam komunitas nyancang guru makin akur (Cangkur) akhirnya menetapkan pilihannya kepada bakal calon (balon) Wakil Walikota Andri Hamami.

Komunitas Cangkung yang anggotanya terdiri dari guru honor madarasah se-Kota Sukabumi percaya bahwa Kang Andri bisa dipercaya untuk membawa harapan baru kedepan, terutama bagi kesejahtraan guru honorer yang ada di Kota Sukabumi.

Saat ini, deklarisi untuk mendukung pasangan calon ‘Faham’ dan khususnya mendukung Andri Hamami dan gabung menjadi Relawan KAMI sudah dipertimbangkan, mengingat visi dan misi yang dibawa sangat singkron.

“Ia memang kami (Cangkur red) melihat program yang dilaksanakan oleh para Relawan KAMI ini sikron dengan kegiatan yang sudah kami lakukan, baik itu kegiatan sosial, keagamaan dan lainnya. Kami tertarik dengan program relawan KAMi itu,” ujar Ketua Cangkur, Misbah saat dihubungi Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), Minggu (22/10/2017).

Guru madrasah itu tidak terlepas dari pendidik dan kependidikan, sehingga dirinya berharap kepada Kang Andri untuk menjadikan pendidikan keagamaan di Kota Sukabumi lebih bagus lagi kedepannya.

“Mudah-mudahan pak Andri Hamami ini bisa memberikan kebijakan yang lebih baik di bidang pendidikan keagamaan. Kami siap mendukung beberapa program yang memang mengarah untuk peningkatan dibidang pendidikan dan keagamaan,” jelasnya.


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …