Antisipasi Terjadi Jambret, Poslek Cikole Resort Sukabumi Kota Tawarkan Layanan Pengamanan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Sukabumi, yang hendak membawa uang di bank, Poslek Cikole Resort Sukabumi Kota, telah memberikan layanan pengamanan.

Hal ini sengaja dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya kepolisian dalam melayani masyarakat agar mendapatkan keamanan serta kenyamanan ketika menarik uang tunai di bank.

Kapolsek Cikole, Kompol Hariyanto menjelaskan, bagi warga yang akan melakukan penarikan uang tunai di bank, tidak boleh sungkan-sungkan agar menghubungi polisi jika memerlukan pengawalan.

“Masyarakat Kota Sukabumi yang merupakan nasabah bank, tidak usah khawatir, pengamanan ini tidak dipungut biaya alias gratis. Hal ini dilakukan seiring aksi penjambretan yang terjadi pada beberapa waktu lalu.

Mereka telah menjambret salah seorang warga Cibereum, di Jalan Raya RA Kosasih, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, yang baru turun dari angkot. Uang sebesar Rp50 juta yang baru diambil korban dari bank raib digondol pelaku yang tidak dikenal,” jelas Hariyanto kepada Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), Jum’at (13/10/17).

Menurut Hariyanto, pengawalan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sebagai antisipasi dari aksi tindak kejahatan jalanan seperti aksi penjambretan.


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …