Saira Bocah Pengidap Tumor Warga Sukabumi Kini Ditangani Tiga Tim Medis Sekaligus

MENGHKHAWATIRKAN : Saira Nurul Aulia (4), bocah warga Kampung Ranggon, RT 5/2, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Cireunghas akhirnya mendapat perawatan tim medis RSUD R Syamsudin SH. FOTO:DENDI/RADARSUKABUMI

MENGHKHAWATIRKAN : Saira Nurul Aulia (4), bocah warga Kampung Ranggon, RT 5/2, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Cireunghas akhirnya mendapat perawatan tim medis RSUD R Syamsudin SH. FOTO:DENDI/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Nasib malang menimpa, Saira Nurul Aulia (4), bocah warga Kampung Ranggon, RT 5/2, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Cireunghas Sukabumi akhirnya mendapatkan perawatan dari tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Hal itu karena anak ari pasangan Syahrono (33) dan Ai Masriah (25) tersebut, terdapat penyakit aneh dimana ada benjolan di dipunggungnya. Saat ini, Saria telah ditangani secara intens oleh tiga dokter spesialis anak karena telah mengidap penyakit komplikasi.

Kepala Tim Informasi dan Penanganan Keluhan RSUD R Syamsudin SH, Wahyu H mengatakan, Saira telah dibawa oleh keluarganya untuk mendapatkan pengobatan di RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi, pada Senin (9/10/17) lalu.

“Dari hasil pemeriksaan, dicurigai Saira mengalami penyakit komplikasi. Seperti infeksi paru-paru, penyakit tumor yang menekan ke dalam ginjal. Tapi yang jelas, anak ini saat masuk terlihat gizi buruk,” jelas Wahyu saat disambangi Radar Sukabumi di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, rabu (11/10/17).

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat ini pihak medis dari RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi masih melakukan observasi terkait penyakit yang diderita bocah malang itu.

“Kondisi saat ini Saira masih dalam penanganan dokter spesialis anak, spesialis bedah anak dan spesialis urologi yang mempelajari diagnosa, penanganan, maupun cara pencegahan dari penyakit yang dideritanya,” bebernya.



loading...

Feeds

persikad-depok

Persikad Depok Turun Kasta ke Liga 3

POJOKJABAR.com, DEPOK – Persikad Depok bak jatuh tertimpa tangga. Setelah kepemilikannya berpindah-pindah, informasi teranyar tim berjuluk Serigala Margonda itu terdegradasi …