Miris, Ini Video Duel ala Gladiator Siswa SMP Sukabumi Bikin Heboh, Begini Kronologisnya

Duel Gladiator siswa Sukabumi

Duel Gladiator siswa Sukabumi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Perkelahian antar pelajar ala duel gladiator kembali terjadi kali ini di Kota Sukabumi.

Pelajar yang merupakan siswa SMPN 6 Sukabumi dengan SMP Muhammadiyah terlibat perkelahian yang direncanakan di salah satu tempat di Sukabumi.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (22/9/2017) sekitar pukul 16.04 wib di Kebon Jengkol Cijangkar Kel. Nanggeleng Kec. Citamiang Kota Sukabumi.

Perkelahian itu  diketahui berawal dari bukti video perkelahian antara SMP Negeri 6 Kota Sukabumi dengan SMP Muhammadiyah Kota Sukabumi yang didapat oleh salah satu guru di SMP Negeri 6 Kota Sukabumi.

Permasalahannya siswa SMPN 6 Kota Sukabumi disuruh untuk berkelahi dengan lawan satu per satu dengan siswa di SMP Muhammadiyah Kota Sukabumi.

Menurut keterangan dari salah satu siswa bahwa awalnya siswa SMP Negeri 6 Kota Sukabumi berkumpul di warung yang tidak jauh dari Sekolah SMP Negeri 6 Sukabumi sebanyak 3 orang.

Kemudian pergi ke rumah salah seorang alumni SMPN 6 Sukabumi, setelah sampai di rumah tidak jauh dari sekolah, di tempat tersebut sudah ada 10 orang siswa SMPN 6, 3 orang Siswa SMP Muhammadiyah dan seorang alumni bersama 5 orang lainnya.


loading...

Feeds

persib

Wah, Persib Menang Pasti Toko Ikut Untung

POJOKJABAR.com, PERSIB– Toko Putra Sport Erwin Irawan berhasil mendapatkan omzet hingga ratusan juta rupiah. Omzet sebesar ini akan terus berlaku jika tim yang …