Miris, Ini Video Duel ala Gladiator Siswa SMP Sukabumi Bikin Heboh, Begini Kronologisnya

Duel Gladiator siswa Sukabumi

Duel Gladiator siswa Sukabumi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Perkelahian antar pelajar ala duel gladiator kembali terjadi kali ini di Kota Sukabumi.

Pelajar yang merupakan siswa SMPN 6 Sukabumi dengan SMP Muhammadiyah terlibat perkelahian yang direncanakan di salah satu tempat di Sukabumi.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (22/9/2017) sekitar pukul 16.04 wib di Kebon Jengkol Cijangkar Kel. Nanggeleng Kec. Citamiang Kota Sukabumi.

Perkelahian itu  diketahui berawal dari bukti video perkelahian antara SMP Negeri 6 Kota Sukabumi dengan SMP Muhammadiyah Kota Sukabumi yang didapat oleh salah satu guru di SMP Negeri 6 Kota Sukabumi.

Permasalahannya siswa SMPN 6 Kota Sukabumi disuruh untuk berkelahi dengan lawan satu per satu dengan siswa di SMP Muhammadiyah Kota Sukabumi.

Menurut keterangan dari salah satu siswa bahwa awalnya siswa SMP Negeri 6 Kota Sukabumi berkumpul di warung yang tidak jauh dari Sekolah SMP Negeri 6 Sukabumi sebanyak 3 orang.

Kemudian pergi ke rumah salah seorang alumni SMPN 6 Sukabumi, setelah sampai di rumah tidak jauh dari sekolah, di tempat tersebut sudah ada 10 orang siswa SMPN 6, 3 orang Siswa SMP Muhammadiyah dan seorang alumni bersama 5 orang lainnya.


loading...

Feeds