Inalillahi, Siswi SMANTI Sukabumi Tewas Terlindas Truk

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika, setelah terlindas truk tronton bernomor polisi B 9561 ZR di Jalan Raya R.A Kosasih, tepatnya di dekat Kantor Prioritas, Kampung Ciaul, RT 2/7, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Rabu (20/9/17) malam.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), peristiwa laka lantas tersebut, bermula saat korban yang diketahui bernama Aliya (17) warga Kampung Sukasari, RT 1/8, Kelurahan Dayeh Luhur, Kecamatan Warudoyong ini, mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam bernomor polisi F 3706 TV.

Salah seorang warga Kampung Babakan Bandung RT 5/1, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Ajum (32) menjelaskan, saat kejadian ia sedang nongkrong bersama sejumlah temannya di Jalan Raya Ciaul yang lokasinya tidak jauh dengan TKP. Namun, sekitar pukul 20.00 WIB, ia dikagetkan dengan suara menggelegar yang berasal dari Jalan Raya RA Kosasih.

“Waktu itu, saya sedang meminum kopi di warung dekat dengan Superindo. Karena mendengar suara menggelegar, saya bersama teman-teman langsung menghampiri suara itu.

Saya kaget benar, waktu melihat ke jalan terdapat seorang perempuan yang bersimbah darah di bagian perutnya berada di kolong truk itu,” jelas Ajum kedapa Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group).

Seketika, korbanpun tewas dengan tubuh mengenanskan. Posisi korban sudah tergelatak di bagian ban kiri kolong tronton. “Saya kaget bukan kepalang, melihat sesosok perempuan itu, berada di samping ban mobil besar itu,” paparnya.

Masih di tempat yang sama, salah seorang pengendara sepeda motor, Aris (29) warga Kampung Cisarua, RT 3/3, Desa Cisarua, Kecamatan Sukaraja, menjelaskan, saat kejadia ia, tengah membawa motor dari arah Kota Sukabumi menuju Sukaraja.


loading...

Feeds

SISA KEBAKARAN: Pegawai Negeri Sipil (PNS) melintasi gedung Pemerintah Kota Bekasi yang merupakan sisa kebakaran beberapa waktu lalu.  Sementara untuk perbaikannya baru dilakukan pada 2016 mendatang, termasuk ruangan sekda. Foto ini diambil, Selasa (6/10).  ARIESANT/RADAR BEKASI

Jabatan Sekda Diprediksi Kosong 4 Bulan

Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi diprediksi bakal kosong selama empat bulan. Pemicunya, Rayendra Sukarmadji selaku birokrat tertinggi di Kota …
Pelantikan Rahmat-Tri Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat

Ada 713 Bacaleg di Kota Bekasi

Sebanyak 713 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari 16 partai politik, mendaftar ke KPU Kota Bekasi untuk menjadi anggota DPRD …