PT BIG Desa Ciheulangtongoh Sukabumi Bantah Keberadaan LGBT

PENOLAKAN: Manajemen PT BIG memasang spanduk yang berisi penolakan terhadap keberadaan LGBT di perusahaannya, jumát (15/9/17). Ist

PENOLAKAN: Manajemen PT BIG memasang spanduk yang berisi penolakan terhadap keberadaan LGBT di perusahaannya, jumát (15/9/17). Ist

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Belum lama ini, publik dihebohkan dengan adanya Security Wanita (Secwan) yang diduga lesbian di PT Baju Indah Global, Desa Ciheulangtongoh, Kecamatan Cibadak Sukabumi.

Tak ingin nama perusahaan tercemar, pihak manajemen pun langsung memasang spanduk yang berisi penolakan adanya lesbi, gay, biseksual dan transgander (LGBT) di lingkungan perusahaan.

General Manajer (GM) PT BIG, Toto mengatakan, pemasangan sepanduk di gerbang masuk dan area parkir perusahaan itu merupakan upaya pihak manajemen untuk memberantas LGBT di lingkungan perusahaan. Pasalnya, ia menyadari bahwa LGBT merupakan penyakit kelainan seksual dan tidak dibenarkan secara norma agama dan pemerintah.

“Ini merupakan upaya kami dalam memberantas LGBT di lingkungan perusahaan, sehingga penyakit kelainan seksual itu tidak ada di pabrik ini,” ujarnya kepada Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), jumát (15/09/2017).

Toto juga menegaskan, jika di lingkungan perusahaan yang ia pimpin itu kedapatan karyawan yang LGBT, maka pihaknya tidak segan-segan untuk mengeluarkan karyawan tersebut dari perusahaan. “Kelainan itu sudah jelas tidak sesuai norma agama dan aturan pemrintah yang berlaku, dengan begitu kami menolak keras.

Bila ada karyawan kami yang demikian, sanksinya tegas berupa pemecatan,” tegasnya. Selain itu, dalam perekrutan tenaga kerja baru juga diberlakukan penjaringan LGBT. Sehingga diharapkan, LGBT yang merupakan suatu virus itu tidak menyebar pada lingkungan perusahaannya.


loading...

Feeds