Musim Kemarau, PDAM TBW Kota Sukabumi Buka Posko Pengaduan Air Besih

PELAYANAN: Direktur PDAM TBW Kota Sukabumi, Anton Rachman Suryana saat mengecek pegawainya yang sedang melayani pelanggan yang mengeluhkan kekurangan air bersih akibat kekeringan yang melanda wilayah Kota Sukabumi, Rabu (13/9/17). Dasep/Radar Sukabumi

PELAYANAN: Direktur PDAM TBW Kota Sukabumi, Anton Rachman Suryana saat mengecek pegawainya yang sedang melayani pelanggan yang mengeluhkan kekurangan air bersih akibat kekeringan yang melanda wilayah Kota Sukabumi, Rabu (13/9/17). Dasep/Radar Sukabumi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Akibat kemarau, kekuarang air bersih mulai dirasakan oleh masyarakat Kota Sukabumi. Tak terkecuali, hal itu juga dirasakan oleh para pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bumi Wibawa (TBW) di Kota Sukabumi.

Posco pelayanan pengaduan layanan air bersih untuk para pelanggan itu agar mendapatkan air bersih dengan cepat. “Musim kemarau ini, mulai memberikan efeknya. Ketersediaan air bersih mulai berkurang tapi proses pelayanan akan kita lakukan.

Makanya, kita sudah buat posko pengaduannya,” ungkap Direktur PDAM TBW Kota Sukabumi, Anton Rachman Suryana kepada Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group) usai mengecek kesiapan pelayanan pengaduan air bersih untuk para pelanggan di Kantor PDAM TBW Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi, Rabu (13/9/17).

Menurut Anton, pengaduan layanan yang sudah dibuatnya itu, untuk melakukan peningkatan layanan kepada para pelanggannya. Jika menurutnya, masyarakat mendapatkan pasokan air tidak sebagai mana mestinya. Hal itu akibat debit air dari perusahaannya sudah mulai menurun akibat kemarau itu.

“Kalau nanti ada masyarakat yang mengeluh, karena pasokan air kurang. Silahkan datang saja kekantor langsung. Kita catat keluhannya seperti apa saja dan langung akan kita tindak lanjuti, insya Allah hari itu juga ya,” terangnya.

Soalnya, lanjut Anton, pengaduan yang disampikan masyarakat secara langsung itu, dapat memudahkan dirinya untuk melakukan tindakan serta pemetaan persoalan di setiap wilayah yang kekurangan air bersih akibat dari kekeringan tersebut. Pasalnya, wilayah yang lebih atas dapat terkena pasokan air yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan wilayah atas.



loading...

Feeds

ilustrasi

Tips Jadi Pemuda Mandiri ala IEC

Jadi pemuda yang mandiri jadi dambaan banyak orang. Bukan hanya mandiri dalam keuangan, namun secara mental dan spiritual pun demikian.
PEDULI: Siswa SD Insan Kamil membentangkan poster mengecam tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya sekaligus melakukan penggalangan dana, Sabtu (23/9/17) akhir pekan lalu.

SD Insan Kamil Bogor Peduli Rohingya

Tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya di Myanmar telah menyeret simpati dari seluruh penjuru dunia. Aksi kepedulian dilakukan dengan berbagai cara. …