Warga Sukabumi Diresahkan dengan Geng Motor Bergerombolan

DIBEKUK: Anggota Polres Sukabumi Kota, saat membekuk kawanan yang diduga merupakan anggota kawanan geng motor di Mako Polres Sukabumi Kota. FOTO: DENDI/RADARSUKABUMI

DIBEKUK: Anggota Polres Sukabumi Kota, saat membekuk kawanan yang diduga merupakan anggota kawanan geng motor di Mako Polres Sukabumi Kota. FOTO: DENDI/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Aksi kejahatan yang dilakukan geng motor di Kota Sukabumi, kembali berulah dan meresahkan warga. Mereka mengincar mangsanya di sejumlah jalan jantung kota ini.

Seorang warga Kampung Palasari, Desa Sudajaya Girang, RT 19/10 Kecamatan Sukabumi, Irfan mengatakan, saat itu ia hendak pulang ke rumahnya setelah berkunjung ke rumah neneknya yang berada di Kampung Cibaraja, Cisaat, sekitar pukul 22.00 WIB. Irfan terpaksa balik arah saat melintas di Jalan Raya Bhayangkara Kota Sukabumi. Karena ia dikagetkan dengan puluhan anggota geng motor yang melintasi jalan tersebut.

“Ada sekitar 10 orang kawanan geng motor berbaris ke belakang. Saya trauma sebab dulu pernah dikejar geng motor. Makanya lebih baik menghindar,” kata Irfan kepada Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), Minggu (13/08/2017).

Keluhan serupa dilontarkan, Enung (28) warga Kampung Babakan Bandung RT 5/1, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole. Menurutnya, saat ini, kawanan geng motor di Kota Sukabumi kembali membuat resah warga terutama pengguna jalan di malam hari.

“Saat malam Minggu, saya pulang dari mertua di Kampung Nangerang, Kelurahan/Kecamatan Lembursitu bersama suami dan anak saya.

Kami mengendarai sepeda motor matic. Namun, saat melewati Jalan Jalur Lingkar Selatan, sekitar pukul 21.40 WIB, kami dikagetkan melihat segerombolan motor. Mereka berkonvoi dan saling berboncengan sambil mengacungkan samurai, cerulit dan senjata tajam jenis lain,” jelasnya.


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …